Yeonjun TXT Ulangtahun, Begini Ucapan Para Penggemar

Yeonjun TXT
Sumber :
  • ibighit.com

VIVA Showbiz – Salah satu personel TXT, Yeonjun akan berusia 23 tahun pada 13 September 2022. Maka MOA yang merupakan singkatan dari Moment of Alwaysness, nama penggemar mereka, menyiapkan ucapan terbaik untuk sang idola.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Momen spesial ini sangat dinanti oleh MOA. Untuk merayakan ulang tahun Yeonjun TXT, MOA dari berbagai negara telah menyiapkan proyek sebagai hadiah ulang tahun untuk Yeonjun. Scroll lebih lanjut untuk mengetahui keseruannya.

Ucapan selamat ulang tahun juga sudah membanjiri unggahannya di Instagram. Saat ini, akun Instagram @yawnzzn telah memiliki hampir 11 juta pengikut alias followers. ucapan selamat ulang tahun ramai diucap mereka diunggahan pertama Yeonjun.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Anggota boyband TXT, Yeonjun

Photo :
  • Koreaboo

"HAPPY BIRTHDAY AYANGG," tulis warganet.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"happy birthday," kata netizen.

"Happy Happy Birthday!! Thank u for making us happy!! Enjoy ur day a special one as u are! Love u," ujar netizen di kolom komentar.

"Happy birthday to Junny-chan. Thank you for being born. Happy with Moa for the rest of your life I love you so much," kata warganet.

Yeonjun

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, pada 6 Januari 2022 Yeonjun mengejutkan para penggemar dengan membuka akun Instagram pribadi. Dia membagikan satu foto dirinya dengan judul, Hai. Dalam foto itu Yeonjun mengenakan baju hitam.

Unggahan tersebut yang kini ramai dengan ucapan selamat ulang tahun dari MOA. Tahun ini rasanya begitu berwarna bagi Yeonjun. Awal tahun ini, Yeonjun TXT sempat dinyatakan positif COVID-19.

Yeonjun kembali menjalani tes PCR lagi pada 16 Februari 2022 dan secara resmi dia didiagnosis positif COVID-19. Meski positif COVID, dia telah menyelesaikan dua dosis vaksin dan tidak memiliki gejala yang serius.

Yeonjun TXT

Photo :
  • Tangkapan layar

Kemudian Tagar Yeonjun Masuk Kulkas pernah menjadi trending topik di lini masa twitter pada Selasa malam 10 Mei 2022. Tagar Yeonjun masuk kulkas tersebut ramai menyusul candan yang sempat diungkap oleh Taehyun TXT di Weverse. 

Tahun lalu, ketika TXT sedang mempersiapkan comeback mereka dengan The Chaos Chapter: FREEZE, Taehyun bercanda di Weverse. Candaan itu pun jadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya