Ibunda Indah Permatasari Ogah Akui Sang Cucu dan Singgung Arie Kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari telah dikarunia anak pertama. Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya di Mandaya Royal Hospital Puri pada 1 September 2022. Mereka pun tengah diliputi rasa bahagia.

Terkuak! SYL Juga Modalin Cucunya Sunatan Pakai Duit Korupsi di Kementan

Namun, rupanya kabar bahagia itu tak dirasakan oleh ibunda Indah Permatasari selaku nenek dari dari anak Indah Permatasari. Diketahui bahwa Nursyah, ibunda Indah Permatasari memang tak cocok dengan Arie Kriting. Hal inilah yang membuat Nursyah tak begitu bahagia mendengar kabar baik itu.

Yuk scroll ke bawah!

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Bahkan, Nursyah tak mau menganggap cucu dari anak Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ibunda Indah Permatasari itu menyinggung Arie Kriting untuk tahu diri.

Dalam sebuah kesempatan, hingga sampai detik ini Nursyah masih marah dan tak merestui hubungan anaknya dengan Arie Kriting. Ia menganggap bahwa Arie Kriting tak memiliki etika membawa kabur anaknya tanpa restu dari orangtuanya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Meski kini mereka telah dikaruniai anak dan memberikan cucu, Nursyah mengaku tak peduli. Bahkan, ia menertawakan Arie Kriting dengan mengatakan masih memiliki 6 orang anak lainnya.

Ibu Indah Permatasari menanggapi sang anak melahirkan

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Orang lain yang bilang saya sakit hati, orang bilang saya iri dengki aduh jauh, di saat kalian Indah di atas, ambilah saya ikhlas, masih ada anakku 6,” kata Nursyah dikutip dari IntipSeleb bersumber YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Nursyah juga menyingggung Arie Kriting untuk tahu diri ketika membawa kabur Indah Permatasari bersamanya.

Tahu diri loh, bawa anak orang, itu bukan anak binatang,” ucap Nursyah.

Postingan Arie Kriting

Postingan Arie Kriting

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Arie Kriting juga menyinggung soal cobaan terbesar yang menghampirinya. Ia mengatakan jika dirinya bisa melalui semua itu. Namun, cobaan yang dimaksud bukanlah cobaan sulit melainkan cobaan kebahagiaan melihat istri dan anaknya tertidur.

"Satu lagi cobaan dunia yang sulit aku tahan, tetapi tetap berusaha tidak aku lakukan. Cobaan berat apa ini Tuhan. Susah betul menahan untuk tidak mengecup dahi Istri dan pipi Anak Bayi yang sedang terlelap bersama di sisi ranjang kita. Karena mereka berhak tidur nyenyak," tulis Arie Kriting dalam unggahan di akun Instagram @arie_kriting. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya