Ke Amerika, Raffi Ahmad Nonton US Open 2022 Tanpa Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Iman Usman
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta asisten keluarganya saat ini diketahui sedang berada di New York, Amerika Serikat. Kehadiran Raffi Ahmad dan keluarganya di New York sendiri diketahui untuk mendukung brand lokal dalam acara New York Fashion Week 2023. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Bukan hanya menghadiri New York Fashion Week 2023 saja, tapi Raffi Ahmad dan sejumlah selebriti yang juga hadir untuk brand lokal tersebut juga ikut menonton final US Open 2022. Suami Nagita Slavina itu langsung bertemu teman-temannya ketika sampai di Amerika Serikat.

Ia terlihat bertemu dengan artis yang tergabung dalam rombongan brand lokal tersebut. Hal ini diketahui lewat sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube RANS Entertainment. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Iman Usman

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Nyampe juga nih di US Open,” ucap Raffi Ahmad sembari memperlihatkan lokasi pertandingan.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam video itu, Raffi Ahmad tampak berkumpul dengan Enzy Storia, Raline Shah, Anya Geraldine, Refal Hady, dan Hassan Alaydrus. Mereka tampak di luar stadion yang akan menggelar pertandingan US Open 2022. 

Selain itu, Raffi juga terlihat bertemu dengan sejumlah selebriti muda Tanah Air seperti Angga Yunanda dan Gabriel Prince yang tengah menonton pertandingan di dalam stadion. Raffi terlihat begitu antusias untuk menyaksikan pertandingan tersebut. 

Diketahui dirinya langsung menuju USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Amerika Serikat. Dirinya juga memperlihatkan suasana di dalam tennis center dan ikut mendukung pemain yang sedang bertanding yaitu Carlos Alcaraz dan Casper Ruud. 

Raffi Ahmad menyebut jika dirinya baru saja mendarat di New York dan langsung menuju USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York. Melihat pertandingan tenis, Raffi duduk di tribun penonton bersama Iman Usman. 

Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sementara itu, Nagita Slavina beserta kedua anak dan asisten keluarganya langsung menuju hotel untuk beristirahat. Bukan sembarang hotel, tampak kamar yang disinggahi Nagita Slavina begitu mewah dengan view Kota New York yang keren. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya