Dituding Tak Pernah Hadiri Rapat, Lucky Hakim Tantang 50 Anggota DPRD

Lucky Hakim
Lucky Hakim
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim tak terima mengenai tudingan tidak pernah hadir dalam setiap rapat paripurna di DPRD Indramayu. Ia bahkan menantang duel retorika dan debat publik dengan 50 anggota DPRD. Ia juga ingin debat itu disiarkan secara langsung melalui semua media sosial dan media online. 

"Saya Lucky Hakim menantang bukan hanya ketua DPRD Indramayu, saya menantang 50 anggota DPRD seindramayu untuk Duel Retotika dan Debat Publik terkait kinerja saya selama menjabat sebagai Waki Bupati di hadapan publik secara live di semua media sosial, semua media online supaya tidak bisa diedit," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 14 September 2022.

"Sekaligus saja silahkan evaluasi kinerja saya dikuliti sampai ke tulang dari Asampai Z,. Kita bedah anggaran sekalian, sama-sama kita pertanggung jawabkan di hadapan rakyat, biar terang benderang, tidak ada pat pat gulipat," sambungnya lagi.

Lucky Hakim

Lucky Hakim

Photo :
  • Ist

Hal ini bermula saat Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, mengatakan, DPRD sudah melampirkan undangan kepada wakil bupati untuk menghadiri rapat paripurna. Ia menyayangkan sikap Wakil Bupati Indramayu yang tidak pernah hadir dan diwakilkan oleh pejabat eselon II.

Sementara itu, Lucky Hakim mengatakan, alasan tidak pernah hadirdalam rapat paripurna karena surat undangan dari DPRD Indramayu tidak pernah sampai. Surat-surat tersebut serentak datang baru-baru ini.

"Tanggal 12 September, tiba-tiba di meja makan rumah saya ada satu map dan kunci kantor Wakil Bupati. Berarti kantor Wakil Bupati itu tidak ada yang jaga sampai kuncinya dikasih ke saya, mungkin saya harus jaga kantor sampai nyapu dan ngepel saya enggak ngerti," katanya.