Kang Tae Oh Bakal Wajib Militer Dalam Waktu Dekat

Kang Tae Oh
Sumber :
  • Instagram @kto940620

VIVA Showbiz – Terdengar kabar bahwa dalam waktu dekat ini aktor asal Korea Selatan, Kang Tae Oh akan menjalani wajib militernya.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Kabar ini dibenarkan oleh pihak agensinya, mereka juga menambahkan bahwa tidak ada perayaan khusus sebelum Kang Tae Oh menjalani wamilnya.

Kang Tae Oh dalam drakor Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • twitter @daheeverse
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Dilansir dari Soompi pada 15 September 2022, agensi aktor Man of Creation mengungkapkan, “Kang Tae Oh akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen divisi ke-37 yang berlokasi di Kabupaten Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara pada tanggal 20 September,” 

Kang Tae Oh akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan sebelum 20 September,” tambahnya.

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Pihak agensi berharap bahwa penggemar mendukung keputusan Kang Tae Oh untuk menjalankan tugas wajibnya. Pemeran Lee Junho dalam drama “Extraordinary Attorney Woo” itu berterima kasih atas banyak cinta yang diterima.

Tolong tunjukkan dukungan hangat untuk Kang Tae Oh yang akan kembali setelah dengan rajin menjalankan tugas wajibnya,” tutup pihak agensi Man of Creation.

Kang Tae Oh akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu dan kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Tanggal keluarnya yang diharapkan adalah 19 Maret 2024. Aktor Kang Tae Oh berangkat wamil diusianya menginjak 29 tahun (sesuai perhitungan Korea). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya