Kasus Dugaan Penyekapan, Nindy Ayunda Kembali Dipanggil Polisi?

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

VIVA Showbiz – Polres Metro Jakarta Selatan membuka kemungkinan terkait pemanggilan Nindy Ayunda atas dugaan kasus penyekapan. Saat ini, kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

"Sampai saat ini kami masih cek, periksa, jelas enggak sih untuk faktanya, pasti akan kita cari,” kata Kasi Humas Polres Jaksel, AKP Nurma Dewi saat ditemui baru-baru ini.

Menurutnya, penyidik sudah memeriksa sekitar lima orang saksi. Dari keterangan saksi-saksi tersebut, polisi akan menguak fakta tentang dugaan penyekapan kepada mantan sopir Nindy Ayunda, Sulaeman.

Polisi Tunggu Hasil Tes Kejiwaan Bule Amerika Pelaku Penyekapan Balita di Bali

Nindy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

"Kami akan berkoordinasi dengan penyidik terkait keterangan saksi-saksi yang melihat fakta sebenarnya kasus penyekapan ini,” ucapnya.

Kasus Perzinaan Tisya Erni, Polisi Periksa ART Hingga Sopir Amy BJ

Nindy juga pernah dipanggil untuk dimintai keterangannya. Menurut Nurma Dewi, tidak menutup kemungkinan Nindy Ayunda akan dipanggil kembali jika harus dimintai keterangannya lagi.

“Jika memang kurang untuk keterangan akan kita panggil kembali,” ucapnya.

Sementara itu, pengacara Sulaeman, Fahmi Bachmid mengatakan Dito Mahendra menolak diperiksa polisi dengan alasan dirinya tidak patut diperiksa. Sedangkan ibunya Nindy Ayunda beralasan sedang sakit, dan minta dijadwalkan ulang kalau sudah sembuh.

Fahmi Bachmid

Photo :
  • ist

“Dito Mahendra menolak diperiksa dengan alasan tidak patu’. Sedangkan ibunya (Ratmulyati) alasannya sedang sakit, minta dijadwalkan ulang pemanggilannya setelah dia sembuh. Kok bisa ya mereka mengatur polisi,” kata Fahmi.

Kasus bermula saat Rini Diana melaporkan Nindy Ayunda atas kasus dugaan penyekapan terhadap suaminya, Sulaeman. Namun, sudah setahun lebih kasus itu berproses hingga kini belum ada titik terang.

Berdasarkan alasan itu, Nikita Mirzanoi meminta agar Ahmad Sahroni selaku anggota DPR RI ikut memberikan perhatian atas kasus tersebut. Kemudian direspons positifoleh Ahmad Sahroni.

Nikita Mirzani

Photo :

“Coba bapak Dewan komisi 3 @ahmadsahroni88 yang terhormat, atensi itu laporan Rini yang mohon keadilan buat suaminya, Leman,” tulis Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya.

Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 oleh Rini Diana, istri Sulaiman. Dalam laporannya, Rini Diana mengatakan suaminya, Sulaiman, yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda diduga menjadi korban penyekapan Nindy.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Nindy Ayunda.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya