Tanggapi Isu Poligami, Arie Untung Blak-blakan Minta Maaf ke Istri

Pasangan Fenita Arie dan Arie Untung
Pasangan Fenita Arie dan Arie Untung
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Sosok selebriti Arie Untung dalam berbagai kesempatan diketahui telah mengarahkan dirinya untuk lebih memperdalam kaidah tuntunan agama Islam. Eks VJ MTV tersebut kini juga tampak lebih menyesuaikan kiprah dan penampilan kesehariannya dengan lebih Islami.

Meski demikian, suami dari presenter Fenita Arie itu pun rupanya tak luput juga diterpa oleh isu miring yang sempat menyebut dirinya telah melakukan poligami.

Menanggapi hal tersebut, mantan vokalis band rock Taboo tersebut mengaku telah bicara dan meminta maaf kepada sang istri.

Arie Untung.

Arie Untung.

Photo :
  • Putri Dwi/VIVA

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, belum lama ini mencuat sejumlah isu yang menyebut Arie Untung diduga telah melakukan poligami.

Setelah isu miring tersebut beredar, Arie pun angkat bicara di unggahan Instagram pribadinya. Ia meminta maaf pada sang istri, Fenita Arie dan keluarganya, serta mengungkap kebenarannya.

"Permohonan maaf kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap," tulis Arie Untung dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, dilihat pada Minggu 18 September 2022.

Pria berusia 46 tahun ini juga meminta maaf pada teman-teman dan pengikut di Instagramnya yang karena sejauh ini telah mempercayainya sebagai sosok yang bertanggung jawab.