Begini Tanggapan Doddy Sudrajat Oma Gala Dihujat Sampai Nangis

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz  – Belum lama ini beredar cuplikan video Fuji yang ngamuk di media sosial saat live di TikTok lantaran netizen yang menghujat sang ibu, Dewi Zuhrianti pada beberapa waktu lalu. Nenek atau oma dari Gala Sky, anak pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut sampai menangis karena membaca komentar pedas dari netizen. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Fuji yang pada saat itu tengah melakukan siaran langsung di TikTok meluapkan amarahnya kepada netizen yang telah membuat ibundanya menangis sesegukan. Dirinya mengaku tidak suka jika orang tuanya diganggu, apalagi sampai dihujat. 

Doddy Sudrajat bersama Gala Sky

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dewi Zuhrianti, istri dari H Faisal tersebut diketahui dihujat karena menjadi artis dadakan dan semakin eksis usai anak sulung dan menantunya meninggal dunia. Membaca komentar tersebut, Dewi pun tak kuasa menahan tangisnya. 

Doddy Sudrajat yang juga kakek dari Gala Sky pun turut menanggapi pemberitaan dari besannya tersebut. Dalam hal ini, Doddy mengaku hanya bisa memberi masukan kepada keluarga Fuji bahwasanya dunia itu berputar dan ia juga hanya bisa memberikan dukungannya agar tetap kuat menjalani masalah yang datang.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Hal itu diungkapkan Doddy Sudrajat bersama dengan putrinya Mayang dalam sebuah unggahan cuplikan video yang beredar di akun gosip, salah satunya @lambe_turah.  

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

“Ya kasih masukan aja lah kita harus kuat ya dunia itu berputar kadang siang kadang malam dan ada hitam ada putih. Jadi, pada saat kita lagi sedang di bawah ya daddy hanya bisa memberikan semoga keluarga di sana diberikan kekuatan juga ya seperti daddy juga dan mayang dan kekuatan juga sama Allah,” ungkap Doddy Sudrajat yang dikutip VIVA pada Senin, 19 September 2022. 

Banyak netizen juga yang ternyata masih membanding-bandingkan keluarga Doddy Sudrajat dan keluarga H Faisal, apalagi keduanya juga tampak tidak begitu harmonis. Namun, Mayang ternyata mengaku tidak mau menanggapi hal tersebut dan saat ini dirinya hanya ingin fokus kepada karier dan bakatnya. 

“Sebenernya kalo itu aku gamau komentar, Itu hak netizen lah kalo untuk itu, di sini aku cma mau fokus ke karier, mau menyalurkan bakat aku di sini,” ungkap Mayang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya