Singgung Najwa, Nikita Mirzani: Sakit Hati Gak Terpilih Jadi Menteri

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan, Nikita Mirzani sedang banyak melontarkan komentar pedas untuk Najwa Shihab usai sang jurnalis memberikan pernyataan yang dianggap menyinggung instansi kepolisian.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Setelah menantang Najwa Shihab untuk menyebutkan secara langsung nama oknum polisi yang disebut memiliki gaya hidup mewah, kini Niki kembali menyinggung soal keinginan Najwa Shihab menjadi seorang menteri. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui unggahan di Instagram story, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa Najwa Shihab sempat mendambakan posisi Menteri Pendidikan dalam kabinet Presiden Joko Widodo. Sayangnya, Najwa Shihab tidak terlilih untuk posisi tersebut.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Najwa Shihab

Photo :
  • IG @najwashihab

"Aku baru tahu kenapa Mbak Nana ini kok suka menyinggung polisi. Jadi, dulu Mbak Nana itu pengen jadi menteri guys, Menteri Pendidikan. Namun Bapak Jokowi lebih memilih yang satu itu laki-laki jadi retaklah hatinya guys," kata Niki, dikutip Selasa 20 September 2022.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Menurut Niki, itulah alasan mengapa Najwa Shihab kerap mengkritik kabinet Presiden Jokowi selama masa kepemimpinannya ini.

"Sehingga, semua kabinet Bapak Jokowi, presiden tercinta, itu semua digebu-gebuin sama Mbak Nana, karena masalah hati hancur tidak terpilih menjadi menteri," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :

Tidak berhenti di situ, Nikita Mirzani juga melihat Najwa Shihab sebagai sosok yang haus akan jabatan. Niki menyampaikan dukungannya dan memberikan semangat untuk Najwa Shihab agar bisa terpilih menjadi menteri.

"Semangat ya Mbak Nana semoga nanti di presiden berikutnya, Mbak Nana bisa terpilih menjadi menteri. Lagian kenapa sih haus banget sama kedudukan dan jabatan," kata Nikita Mirzani.

Meski begitu, Niki berpendapat Najwa Shihab sudah sangat cocok dengan pekerjaannya saat ini yaitu sebagai jurnalis sekaligus pembawa berita. Tetapi ia juga menyindir Najwa Shihab yang beberapa waktu lalu telah gagal mewawancarai Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

"Sudah cukuplah menjadi pembawa berita, bisa wawancara petinggi. Eh, tapi tidak bisa ya mewawancarai Pak Sigit? ditolak ya? kasihan. Mungkin Bapak Kapolri, lagi sibuk kali Mbak Nana positif thinking aja, jangan suudzon," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya