Terinspirasi Inul Daratista, Melaney Ricardo Mulai Jualan Online

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA Showbiz – Presenter Melaney Ricardo hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, yang tayang pada hari Selasa, 20 September 2022 di ANTV. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Indra Herlambang, dan Adam Suseno itu, Melaney bercerita mengenai banyak hal.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Salah satunya adalah, Malaney bercerita mengenai kesibukannya saat ini. Selain sibuk jadi presenter, Melaney juga sibuk jualan online. Ada sosok Inul Daratista yang membuat Melaney semakin yakin untuk berjualan online. Yuk scroll untuk lengkapnya.

Di mata Melaney, Inul adalah sosok luar biasa. Inul tidak pernah malu untuk berjualan online seperti baju, meskipun dirinya saat ini menjadi salah satu pedangdut papan atas dan dikenal kaya raya. Semangat itulah yang kini mulai juga dirasakan oleh Melaney Ricardo.

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

“Betul (live jualan). Aku ngelihat bunda (Inul) tuh gini, aku selalu ngelihat bunda itu walaupun seorang artis tapi tidak pernah malu untuk jualan,” ujar Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo
Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

“Oh gak pernah (gak pernah malu),” kata Inul merespons.

Menurut Melaney, dunia keartisan tidak akan selamanya digeluti, suatu saat ini pasti akan perlahan memudar dan dilupakan. Maka dari itu, ia ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan mulai terjun berjualan.

“Bunda itu artis, tadi beliu itu selalu punya hal lain di luar keartisan. Karena kan artis itu bisa kapanpun terlupakan, dan bunda itu menurut aku bisnis women yang sukses,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, ibu dua anak itu mengaku tidak ingin mempedulikan omongan miring dari warganet. “Ah biarin aja (kalau ada omongan miring dari warganet). Kita tidak bisa bayar cicilan pakai omongan orang,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya