Skandal Selingkuh, Emily Ratajkowski Salahkan Adam Levine

Emily Ratajkowski.
Sumber :
  • Instagram @emrata

VIVA Showbiz – Tuduhan perselingkuhan yang dialami Adam Levine menjadi skandal selebriti yang menuai kontroversi, kalangan bintang pun ikut mengomentari hal ini.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Salah satu selebriti yang ikut menanggapi rumor perselingkuhan Adam Levine adalah aktris Emily Ratajkowski, yang menceraikan suaminya Sebastioan Bear-McClard usai dugaan selingkuh darinya.

Emily Ratajkowski muncul untuk membela Sumner Stroh, sambil dia hanya menyalah para pria karena kesalahan mereka. Dalam sebuah video TikTok, bintang 31 tahun itu memberikan tanggapan pada komentar Sara Foster.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Emily Ratajkowski.

Photo :
  • Instagram @emrata

"Aku tidak mengerti kenapa kita terus menyalahkan wanita atas kesalahan pria, terutama saat kamu membicarakan wanita usia 20-an berhadapan dengan pria dalam posisi punya kekuatan yang dua kali usianya. Dinamika kekuatan sangat condong, itu konyol. Itu predator. Itu manipulatif," tulis Emily dikutip laman Aceshowbiz.

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

"Selain itu, jika kamu adalah yang berada dalam hubungan, kamulah yang harus setia jadi keseluruhan yang disalahkan wanita, itu buruk dan benar-benar diciptakan untuk membuat wanita menjauh," lanjut model itu.

Dia kemudian mengatakan di video kedua, "Aku rasa masalah besar dalam budaya kita saat ini adalah kita hanya mengatakan, 'Oh pria adalah monster, mereka buruk, mereka mengerikan.' Kita tidak membuat mereka bertanggung jawab dan kemudian menyalahkan wanita lain."

"Kita meminta wanita untuk menyesuaikan perilaku mereka alih-alih mengatakan pria harus mengubah perilaku mereka. Itu seksisme. Itu misogyny klasik," ujar bintang video klip Blurred Lines itu.

Sara sebelumnya membuat video TikTok untuk menyalahkan Adam dan Sumner karena bagian mereka masing-masing dalam drama perselingkuhan itu.

Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo

"Selingkuh itu sangat menjijikkan. Wanita ini yang memilih untuk membuat video TikTok viral...menyebarkannya agar dunia melihat seorang wanita hamil melihat di mana dia bisa saja mengirim pesan secara privat... Kami tidak merasa kasihan kepadamu. Kamu tahu pria ini sudah menikah dan kamu berpartisipasi," kata Sara.

Sementara itu, Chrishell Stause, yang pernikahannya dengan Justin Hartley berakhir di 2019, menolak permintaan maaf Adam.

"Saat meminta maaf karena berselingkuh secara publik, aku benci kalimat kami akan melewatinya bersama dari pria. Jangan bicara untuknya. Yang kamu lakukan sudah cukup," tulis bintang Selling Sunset itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya