Inul Daratista: Adam Suseno Lebih Baik daripada Adam Levine

Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine tengah jadi perbincangan hangat belakangan ini. Ternyata, perselingkuhan Adam Levine ini menyeret nama Adam Suseno suami Inul Daratista.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Seperti yang dikabarkan bahwa Adam Levine selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo. Kabar ini mengejutkan publik, hingga para fansnya. Pasalnya, Adam Levine ini di cap sebagai pria yang setia.

Namun kabar ini menggegerkan dan bikin kecewa. Bahkan, Adam Levine yang akan memiliki anak ketiga itu akan diberi nama selingkuhannya.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Yuk scroll ke bawah!

Nama Adam Suseno terseret

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Inul Daratista dan Adam Suseno.

Photo :
  • Twitter Inul Daratista.

Kasus perselingkuhan Adam Levine ini menyeret suami pedangdut Inul Daratista. Hal ini lantaran nama depan pelantun lagu Sugar dan suami Inul Daratista ini serupa. Warganet pun mulai membandingkan dengan keduanya. Terutama perihal komitmen mereka dalam menjaga hubungan.

Diketahui bahwa Inul dan Adam telah menjalin rumah tangga selama 27 tahun. Pernikahan mereka pun terbilang cukup harmonis dan awet. Kendati demikian, Inul tak menampik jika rumah tangganya juga pernah menghadapi masalah.

“Alhamdulillah emang setia sudah 27 tahun. Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi untuk semuanya karena mempertahankan 27 tahun itu gak gampang lah ya,” ungkap Inul Daratista saat ditemui tim antvklik di kawasan Studio BSC Cawang.

“Pastinya lika-liku suami istri tuh ada. Senang, bosan apalah, jadi bagi aku ya, senang aja sih,” imbuhnya. 

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu menyadari bahwa perhatian tertuju kepada dirinya dan suami semenjak mendapatkan kabar perceraian Adam Levine mencuat. Bahkan, nama mereka sempat trending di media sosial Twitter.

Bandingkan Adam Levine dan Adam Suseno

Fotro Rekayasa Inul Daratista dan Adam Levine

Photo :
  • Twitter @daratista_inul

Tak hanya itu, warganet juga ramai membandingkan sosok Adam Levine dengan Adam Suseno sebagai seorang suami. Dengan tegas, wanita 43 tahun itu mengatakan bahwa suaminya jauh lebih baik dari Adam Levine. Ia menekankan bahwa suaminya selalu bersikap baik padanya.

“Ya kalo dibandingin sama bojoku jauhlah. Bojoku lebih baiklah, buktinya dia baik-baik sama saya,” ujar pelantun lagu Goyang Dombret ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya