Shakira Akhirnya Buka Suara Mengenai Perceraiannya: Itu Sangat Sulit

Shakira
Shakira
Sumber :
  • yahoonews.com

VIVA Showbiz – Shakira akhirnya buka suara setelah berita bahwa ia berpisah dengan pasangannya, yang telah bersamanya selama 11 tahun, Gerard Pique. Shakira menggambarkan perpisahannya dari Gerard Piqué sebagai "hal yang sangat sulit". 

Penyanyi berusia 45 tahun tersebut menjelaskan dalam saat melakukan wawancara dengan majalah Elle edisi Oktober 2022 yang diterbitkan Rabu, bahwa dia sengaja "tetap diam" sejak berpisah dari pemain sepak bola tersebut, pertama kali menjadi berita utama pada awal Juni.

“Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih memprosesnya, dan karena saya di mata publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa,” katanya.

Shakira.

Shakira.

Photo :
  • Instagram @shakira

“Jadi itu tak hanya sulit bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit,” tambah Shakira, merujuk dia dan kedua putra, Milan yang berusia 9, dan Sasha yang berusia 7 tahun.

Shakira mengklaim bahwa paparazzi telah “berkemah di luar” rumahnya selama 24/7, sejak berita itu tersebar, jadi dia berusaha “untuk melindungi” anak-anaknya. 

Shakira menyalahkan perpisahannya dari Piqué pada karir ambisius mereka, mengatakan kepada Elle bahwa setelah Milan dan Sasha mulai sekolah, mereka harus memutuskan apakah akan pindah ke AS untuk karir musiknya atau tinggal di Barcelona, ??tempat Pique akan bermain bola. 

Halaman Selanjutnya
img_title