Fakta-fakta Joelle Rich, Pengacara Bersuami Dikencani Johnny Depp

Joelle Rich.
Joelle Rich.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Para penggmar Johnny Depp tidak menginginkan lebih dari sang aktor mengencani pengacaranya, Camille Vasquez, selama siaran telvisi kasus pencemaran nama baiknya melawan Amber Heard. Meski chemistry mereka yang terlihat baik di kamera, Vasquez membantah ada hubungan romantis antara dia dan kliennya.

Tapi, dalam sebuah kejadian yang tak terduga, dilaporkan Page Six pada Kamis, Johnny Depp mengencani salah satu pengacaranya, Joelle Rich. Dia adalah pengacara yang mewakili Johnny dalam kasus fitnah terhadap media The Sun dua tahun lalu.

Lantas, siapa pengacara Joelle Rich yang berhasil memikat Johnny Depp? Berikut fakta-fakta sang pengacara melansir laman Page Six.

Johnny Depp dan Joelle Rich

Johnny Depp dan Joelle Rich

Photo :
  • US Magazine

Punya karier sukses

Rich memiliki karier yang sangat sukses dalam hukum dan merupakan rekan di firma hukum berbasis di London, Schillings.

"Dia punya keahlian yang kaya dalam kasus-kasus fitnah, privasi dan sengketa hak cipta, baru-baru ini menjadi bagian dari tim yang memenangkan kasus privasi dan hak cipta besar di mata publik, dan memimpin klaim fitnah kelas atas belum lama ini," demikian yang tertulis dalam profil perusahaannya.

"Penggugat yang sangat berpengalaman, obyektif Joell adalah menggunakan hukum untuk memastikan bahwa kliennya terlindungi dari kesewenang-wenangann ke dalam kehidupan bisnis dan personal mereka," lanjut profil itu.

Wanita London

Menurut profil di LinkedIn, Rich menempuh pendidikan di sekolah menengah North London Collegiate School yang sangat dihargaidan bersejarah. Sekolah itu, yang didirikan pada 1850, adalah sekolah kemerdekaan yang top untuk anak perempuan berusia 4-18 tahun.

 

Johnny Depp

Johnny Depp

Photo :
  • allwomenstalk

Gelar yang berderet

Masih menurut profil di LinkedIn, Rich juga menerima pendidikan lebih tinggi di Inggris. Dia belajar hukum di University of Birmingham dari tahun 2003-2006.

Setelah universitas, dia melanjutkan pendidikannya di BPP Law School di mana dia mengambil spesialisasi di Media dan Hiburan, Kekayaan Intelektual dan Akuisisi Komersial dan Pribadi.

Mementingkan privasi

Meski dia mengambil kasus-kasus kelas atas, Rich jelas adalah seseorang yang menikmati privasinya.
Akun Instagramnya dibuat privatdan dia hanya memiliki lebih dari 200 pengikut. Dia cukup aktif di media sosial namun dia hanya membagi 1.256 postingan di laman pribadinya itu.

Menikah dan punya anak

Rich saat ini sudah menikah tapi kini berpisah dengan suaminya setelah bertemu dengan Depp selama persidangan.