Hilaria Melahirkan, Selamat Alec Baldwin Kini Jadi Ayah 8 Anak

Alec dan Hilaria Baldwin
Sumber :
  • Insider

VIVA Showbiz – Alec Baldwin akhirnya sekarang menjadi ayah dari delapan anak! Wow, ini tentu sungguh luar biasa bukan? Ya, aktor  It's Complicated yang berusia 64 tahun itu dan istrinya Hilaria Baldwin kini tengah bersuka cita usai menyambut anak ketujuh mereka bersama, seorang bayi perempuan bernama  Ilaria Catalina Irena .

Kasus Penembakan Alec Baldwin Usai, Syuting Rust Dilanjutkan

Penulis The Living Clearly Method, 38 itu mengkonfirmasi kedatangan putri mereka di Set. 24. Di mana ia membagikan video Instagram yang menyertakan momen-momen pertama dari kebahagiaan hidup mereka yang baru.

Yuk scroll ke bawah!

Hilaria Umumkan Hamil Anak Ketujuh dengan Alec Baldwin

Hilari Baldwin

Photo :

"Dia di sini! Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Anda pada mimpi kecil kami yang menjadi kenyataan," tulis Hilaria di samping klip itu. "Baik dia dan saya bahagia dan sehat."

Alec Baldwin Tegaskan Tak Tarik Pelatuk Saat Insiden Tewaskan Kru

Dia juga menegaskan bahwa Ilaria lahir pada 22 September dan beratnya 6 lbs 13 oz. "Saudara-saudara Baldwinito-nya menghabiskan hari untuk mengikat dan menyambutnya ke rumah kami," lanjutnya. "Saya sangat mencintai kalian semua. Kami sangat senang merayakan berita luar biasa ini bersama Anda."

Alec dan Hilaria yang menikah pada Juni 2012 juga orang tua dari  Carmen , 9,  Rafael , 7,  Leonardo , 6,  Romeo , 4,  Eduardo , 2, dan  Lucia , 18 bulan. Alumni  30 Rock ini juga ayah dari Irlandia Baldwin , 26, yang berbagi dengan mantan Kim Basinger .

Hilaria yang sebelumnya terbuka tentang keguguran pada 2019, kini akhirnya mengumumkan bahwa pasangan itu mengharapkan anak ketujuh mereka kembali pada bulan Maret. 

"Setelah banyak pasang surut selama beberapa tahun terakhir, kami memiliki kejutan yang menyenangkan dan kejutan besar: Baldwinito lain akan datang musim gugur ini ," tulisnya pada postingan Instagram 29 Maret. "Kami cukup yakin keluarga kami lengkap, dan kami sangat senang dengan kejutan ini."

Hilaria Baldwin

Photo :

Dia melanjutkan, "Bayi baru kami adalah titik yang sangat cerah dalam hidup kami. Sebuah berkah dan hadiah selama masa-masa yang tidak pasti seperti ini. Saya merindukanmu selama istirahat dari media sosial ... Saya kembali dan menantikan untuk melanjutkan dengan Anda ini. perjalanan liar yang kita sebut 'kehidupan.' Cinta kami untuk Anda dan orang yang Anda cintai."

Seperti kehamilan sebelumnya, Hilaria berbagi perjalanannya dengan para pengikutnya, termasuk memberi penggemar sekilas tentang bagaimana dia mengubah rutinitas latihannya saat memasuki trimester ketiga.

"Saya merasa tubuh saya melambat ," instruktur yoga itu memberi judul video latihan kemunduran 14 Juli, yang menampilkannya melakukan jongkok dengan tumit. "Saya suka berolahraga saat hamil dan merasa bersyukur bahwa kehamilan saya memungkinkan saya untuk aktif." 

Hilaria menambahkan bahwa dia akan melakukan "banyak konsentrasi dasar panggul dengan jongkok," dalam kehamilan ini, tetapi mengklarifikasi bahwa sepatu hak tinggi tidak akan menjadi bagian dari rutinitas latihannya. 

"Menghargai proses perlambatan dan kemudian putaran lambat lagi setelah bayi," katanya. "Ekspansi dan kontraksi tubuh. Betapa bersyukurnya saya memiliki pengalaman ini dalam kisah hidup saya." melansir dari laman eonline.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya