Pamer Foto Panas di Instagram, Kakak Hailey Baldwin Dimarahi Sang Ayah

Ireland Baldwin.
Sumber :
  • Instagram @irelandbasingerbaldwin

VIVA – Semenjak kabar pertunangannya dengan Justin Bieber, bukan hanya Hailey Baldwin yang menjadi sorotan tetapi juga keluarganya. Baru-baru ini terdapat sebuah kejadian menarik yang melibatkan kakak Hailey, Ireland Baldwin dan ayahnya, Alec Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Dilansir dari laman People, Senin, 20 Agustus 2018, Alec terlihat memberikan komentar di salah satu foto yang diunggah Ireland ke akun Instagram pribadinya. Ireland yang berprofesi sebagai model tersebut mengunggah foto di atas motor hanya mengenakan bikini.

Dalam foto yang diambil dari bawah itu memperlihatkan dengan jelas bokong model yang pernah berpose telanjang untuk organisasi PETA tersebut. “Stay extra,” ujar Ireland dalam keterangan foto.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melihat foto percaya diri putrinya, Alec justru melarang Ireland melakukan hal seperti itu. “Tidak. Pokoknya tidak,” kata aktor peraih Academy Award tersebut memperlihatkan ketidaksetujuannya.

Ireland memang diketahui senang menunjukkan lekuk tubuhnya pada publik. Kakak sulung Hailey Baldwin itu mengaku bangga dengan penampilan fisiknya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

“Ini adalah diriku, mau kalian merimanya atau tidak. Aku tidak akan merasa terintimidasi karena penampilan kulit pucatku. Aku tidak akan berjam-jam melakukan Photoshop, aku tidak akan merusak keaslian diriku hanya demi menjadi seperti orang lain,” ucapnya dalam sebuah foto dalam balutan pakaian dalam. (ase)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Dalam unggahannya tersebut, Hailey Baldwin tampil elegan mengenakan gaun renda berwarna putih. Sementara Justin Bieber, terlihat mengenakan jaket berbulu berwarna hitam.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024