Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab

Donita.
Sumber :
  • Instagram @donitabhubiy

VIVA Showbiz – Aktris cantik Donita, rupanya punya keunikan tersendiri yang mengundang tawa penonton saat hadir dalam salah satu acara televisi.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani itu diketahui sudah cukup lama memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab. Namun, Donita ternyata tidak bisa mengatakan kata 'jilbab' dengan benar. Scroll untuk cerita selengkapnya.

Alih-alih menyebut jilbab, istri Adi Nugroho itu malah kebalik menyebutnya menjadi 'jiblab'. Donita dengan mudah mengeja suku kata jilbab namun kesulitan ketika menyebutkannya secara langsung. 

Beda dengan Zara, Atlet Judo Ini Pilih Didiskualifikasi Dibandingkan Lepas Hijab

Aktris Donita.

Photo :
  • Instagram Donita

Pengakuan ini diungkapkan langsung oleh Donita saat menjadi bintang tamu sebuah talkshow di stasiun televisi swasta. Para host acara, mulai dari Ruben Onsu, Ivan Gunawan hingga Ayu Ting Ting juga ikut menggoda keunikan Donita itu.

Pesan Menyentuh Atalia Praratya Usai Putrinya Zara Umumkan Tak Lagi Kenakan Kerudung

"Aku gak bisa bilang jiblab, gak bisa," ujarnya.

Adi Nugroho sebagai suaminya pun mengonfirmasi apa yang dialami oleh istrinya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Donita sudah berkali-kali belajar mengucapkan kata jilbab dengan benar, namun ia tetap kesulitan.

Bahkan, Donita pernah sampai menangis karena memaksakan diri mengeja kata itu dengan benar.

"Gue juga kaget, untung gue taunya pas udah nikah lho," kata Adi Nugroho.

Meskipun tidak bisa mengatakan kata jilbab dengan benar, Donita lebih memilih kata-kata lain untuk mendeskripsikan maksud yang sama seprrti hijab atau kerudung.

Donita dan Adi Nugroho.

Photo :
  • Instagram @donitabhubiy

Hal tersebut membuatnya lebih mudah dalam berbicara karena tidak perlu bersusah payah mengatakan kata jilbab.

"Maksudnya, kan bisa hijab atau kerudung," ujarnya.

Kejadian serupa tidak hanya dialami oleh Donita. Tidak sedikit orang di luar sana yang juga kesulitan dalam mengatakan beberapa kata atau terbalik saat menyampaikannya.

"Aku dulu juga gak bisa bilang jilbab," kata salah satu netizen.

"Adek sepupu saya gak bisa bilang karpet sampai sekarang padahal usianya sudah 23 tahun. Setiap bilang karpet yang keucap selalu kapret," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya