Vega Darwanti Ungkap Perkembangan Tukul Arwana, Bisa Ajak Selfie

Vega Darwanti bersama Tukul Arwana
Sumber :
  • IG @vegadarwanti123

VIVA ShowbizVega Darwanti mengungkapkan kondisi komedian Tukul Arwana yang baru saja dijenguknya beberapa waktu lalu. Presenter 36 tahun itu membeberkan bahwa kondisi Tukul sudah jauh berkembang dibanding saat awal mengalami perdarahan otak di tahun 2021 lalu.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Komedian dua anak ini kembali mengenang awal saat mengetahui Tukul Arwana sakit dan perdarahan otak. Sebagai sahabat, Vega mengaku kaget dan sedih dengan yang dialami Tukul Arwana. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Meskipun sebagai sahabat aku merasa kaget, sedih dengan kondisi Mas Tukul sekarang," ujarnya ditemui awak media di program Rumah Idaman, ANTV, Cawang, Jakarta Timur pada Selasa, 27 September 2022.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Tukul Arwana.

Photo :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

Beruntung, Vega kini dapat melihat kondisi Tukul yang sudah mulai pulih dengan berbagai perkembangannya mulai dari perubahan ekspresi wajah hingga mengajak swafoto. Tentu, perkembangan Tukul Arwana membuat Vega Darwanti ikut merasa bahagia.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

"Ya, ketawa aja, happy dia. Terus megang handphone aku dia, 'ayo selfie'. Jadi, mas Tukul yang pegang HP, yang rekam. Cuma memang mohon maaf aku enggak bisa share karena aku menghargai pihak keluarga," terangnya.

Vega Darwanti

Photo :
  • Shalli/VIVA.co.id

Lebih dalam, Vega bahkan masih bisa bercanda dengan Tukul Arwana di tengah kondisi pemulihan sang komedian. Tak sedikit pula momen berharga itu diabadikan oleh Vega Darwanti untuk video pribadinya.

"Jadi, banyak videonya bercanda sama Mas Tukul, lucu-lucu," sambungnya.

Vega Darwanti bersama Tukul Arwana

Photo :
  • IG @vegadarwanti123

Diakuinya, saat berjumpa dengan Tukul kerap timbul rasa sedih hingga membuatnya nyaris menangis. Namun, ia berusaha setegar mungkin untuk menahan tangis sehingga tak membebani perasaan Tukul Arwana.

"Enggak lah, enggak boleh (sedih). Karena menurut aku, Mas Tukul itu butuh orang yang support, kekuatan yang dia butuhin. Mas Tukul aja bisa berjuang melawan sakitnya, masa aku datang nangis," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya