Terpopuler: Sule Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Teuku Ryan Unggah Momen Bareng Ria Ricis

Komedian Sule bersama Tukul Arwana
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyedot perhatian pembaca. Satu yang paling disorot adalah Sule yang memberikan kabar terkini terkait kondisi kesehatan pelawak Tukul Arwana

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kepulangan Loly ke tanah air dan kunjungannya ke rumah sang ibunda, Nikita Mirzani, juga tak kalah heboh. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja?

Berikut VIVA sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz, edisi Selasa 5 Maret 2024. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ungkap Kondisi Terbaru Tukul Arwana, IG Sule Ferdinan Auto Dibanjiri Doa

Tukul Arwana dan Putranya, Egha Prayudi

Photo :
  • IG @eghaprayudi
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Lama tak terdengar kabar, sosok Tukul Arwana kembali menuai sorotan publik baru-baru ini. Hal tersebut tak lepas dari unggahan foto yang dibagikan oleh sang komedian serta presenter Sutisna atau yang kerap disapa Sule di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui kondisi sang komedian sebelumnya, sudah lama sakit tepatnya empat tahun.

Baca selengkapnya di sini

Pulang ke Indonesia Temui Nikita Mirzani, Loly: Aku Beli Tiket dan Tinggal di Apartemen Sendiri

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Setelah sekian lama berada di London, Inggris, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly akhirnya pulang ke Indonesia. Putri dari Nikita Mirzani itu tiba di Tanah Air Minggu, 3 Maret 2024. Loly dijemput di bandara oleh sang kekasih, Vadel Badjideh.

Kabar itu juga disampaikan langsung oleh Loly dalam unggaham di Instagram Story. Selama berada di Indonesia, Loly menegaskan tidak mau ada masalah dengan siapapun, terutama dengan sang ibunda, Nikita Mirzani. Diketahui, hubungan ibu dan anak itu kurang akur belakangan ini.

Baca selengkapnya di sini

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani baru-baru ini memamerkan proses pembangunan sebuah rumah mewah lewat unggahan di Instagrm Story. Rumah itu nampak dibangun dalam 3 tingkat di atas sebidang tanah yang cukup besar.

Bukan digunakan untuk rumah pribadinya sendiri, ternyata Nikita Mirzani menyiapkan rumah itu untuk anak keduanya yakni Arkana Mawardi.

Baca selengkapnya di sini

Pulang ke Indonesia dan Tak Mau Ada Masalah, Loly: Jangan Bikin Drama

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Loly atau yang bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry, saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di Inggris. Putri dari Nikita Mirzani itu tiba di Tanah Air pada hari Minggu, 3 Maret 2024.

Saat tiba di bandara, Loly dijemput oleh sang kekasih, Vadel Badjideh. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Loly menyampaikan bahwa ia saat ini sudah berada di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

Teuku Ryan Unggah Momen Kebersamaan dengan Ria Ricis, Rindu?

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

Teuku Ryan nampaknya harus legowo menerima hasil mediasi perceraian dengan Ria Ricis yang baru saja dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan ini diambil setelah hasil sidang menyatakan bahwa mediasi perceraian gagal dan proses perceraian akan dilanjutkan.

Meski demikian, Teuku Ryan tidak berkecil hati. Ia masih tetap berkomitmen untuk memperjuangkan keberlangsungan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Dalam upayanya untuk mempertahankan rumah tangga, Teuku Ryan memutuskan untuk tetap hadir di sidang perceraian.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya