Alasan Salmafina Sunan Pindah Agama: Tuhan Bapa yang Baik

Salmafina Sunan menceritakan perjalanannya dalam mendapat keyakinan
Salmafina Sunan menceritakan perjalanannya dalam mendapat keyakinan
Sumber :
  • Youtube/ CURHAT BANG Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Nama Salmafina Sunan belum lama ini sempat menjadi sorotan dan perbincangan warganet lantaran lantaran dirinya yang memutuskan untuk pindah dari agama Islam. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu pun secara blak-blakan mulai berani mengungkapkan alasan dirinya menjadi umat kristiani dan menyebut bahwa dalam hidupnya, Tuhan adalah sosok Bapa dan laki-laki yang baik.

Salmafina Sunan sendiri selama ini memang dikenal sebagai salah satu public figure yang memiliki cukup banyak berita menghebohkan dalam hidupnya. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Salmafina Khairunissa Putri Sunan tersebut sempat menghebohkan publik dengan bercerai dari mantan suaminya Taqy Malik pada 2018 lalu di usianya yang masih sangat muda. 

Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan.

Photo :
  • dok. instagram @salmafinasunan

Pemberitaan mengenai Salmafina Sunan yang keluar dari Islam dan memutuskan untuk pindah agama sudah dibicarakan sejak 2 tahun lalu. Hal tersebut diakui Salma dengan menceritakan bagaimana awal mula dirinya pindah agama usai membaca sebuah buku.

Sosok Tuhan di Mata Salma

Salmafina Sunan

Salmafina Sunan

Photo :
  • Tangkapan layar kanal YouTube Denny Sumargo

Setelah berpindah agama, wanita berusia 23 tahun tersebut semakin mendalami dan fokus dengan ibadahnya seperti melakukan pelayanan gereja. Selain itu, dirinya juga memandang Tuhan sebagai sosok laki-laki yang baik dan telah menolong hidupnya selama ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title