Pacari Bocah 14 Tahun, Begini Respons Kriss Hatta Disebut Pedofil

Kriss Hatta
Sumber :
  • Instagram @krisshatta07

VIVA Showbiz – Berbagai hujatan saat ini tengah menghujani aktor berkebangsaan Indonesia, Kriss Hatta. Hal ini berawal dari respons atas keputusannya membeberkan hubungan dengan anak dibawah umur yang berusia 14 tahun. Kriss Hatta dengan bangga mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman berpacaran dengan anak di bawah umur. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Karena hal tersebut, Kriss Hatta disebut sebagai pedofil oleh warganet. Sebab Kriss Hatta yang saat ini berusia 34 tahun, maka dengan jarang 20 tahun, karena sang kekasih masih berusia 14 tahun. Mengetahui cemoohan tersebut, dia menyebut bahwa dirinya sefrekuensi dengan Leonardo DiCaprio yang menjalani hubungan lebih muda dengan dirinya. Yuk scroll untuk artikel lengkapnya.

Kriss Hatta

Photo :
  • Instagram @krisshatta07
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

SEFREKUENSI GW SAMA OM LEO. Tua cuman angka. Aura lelaki mateng, yang muda mah lewaaaaattt,” tulis Kriss Hatta, yang dilansir dari Instagram story pribadinya.

Diketahui, Kriss Hatta memang belum mempublikasikan hubungannya di media sosial. Ia hanya mengabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan di bawah umum. Hal ini sengaja dilakukan karena menurut ibunda kekasih supaya sang anak tenar dengan jalannya sendiri. 

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

“Memang sengaja aku nggak publish kata ibunya ‘udah jangan di-publish nanti biarkan dia populer dengan jalannya sendiri jangan lewat kamu, gitu’,” tutur  Kriss Hatta

Meski menjalin hubungan yang terpaut jauh, 20 tahun dengan sang kekasih. Tapi, Kriss Hatta mengaku nyaman menjalin hubungan tersebut. 

“Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun, ya. Dianya lebih sabar ngadepin aku yang lebih dominan dari segi ngatur dari segi ngasih taunya,” ujarnya.

Kriss Hatta.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Kriss Hatta menjelaskan bahwa sosok kekasihnya itu seperti orang dewasa pada umumnya. Tapi, Kriss Hatta belum menyampaikan kekasihnya itu bisa mengimbangi dirinya saat sedang berdiskusi soal berita yang tengah viral. 

“Walaupun usia dia masih kecil, tapi gue kayak pacaran sama orang dewasa kok. Cuma memang kurangnya, saat gue lagi ngomongin apa nih, misalnya ngomongin politik, ya,” jelasnya. 

“Kalau nggak lagi ngomongin berita yang lagi santer saat ini mau diskusi sama dia kurang nge-blend. Karena dia kan dunianya masih dunia-dunia remaja yang masih mikirin apa sih fashion gitu anak-anak ABG,” kata Kriss Hatta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya