Nikita Mirzani Blak-blakan, Sehari 7 Kali Hubungan Seks

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artis kontroversial Nikita Mirzani mengungkap fakta mengejutkan soal hubungan seksual-nya bersama pasangan. Dia mengaku sehari 7 kali melakukan hal tersebut demi menjaga semangat dan keharmonisan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Pernyataan itu disampaikan Nikita Mirzani melalui YouTube Crazy Nikmir Real pada Kamis, 29 September 2022. Saat itu dia mengundang Boby Tince sebagai bintang tamu dalam bincang-bincang soal perceraiannya dengan Anisa Nur Azizah (mantan istri Bobby).

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Pada kesempatan tersebut, artis yang tengah berseteru dengan Najwa Shihab ini menanyakan soal seberapa penting hubungan seks kepada Boby Tince. Boby pun menjawab, menurut pandangannya hubungan seks adalah hal yang penting.

“Kalau gak penting ngapain gue nikah,” celetuk Boby

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Mendengar pernyataan Bobby, Nikita Mirzani kembali menanyakan soal seberapa sering bobby dan pasangan melakukan hubungan seks dalam seminggu. “Kalau penting, biasanya seminggu berapa kali? Tanya Nikita Mirzani.

Boby menjawab, dirinya dan pasangan melakukan aktivitas di ranjang sehari dua kali dalam seminggu. Menurutnya itu sudah cukup. Namun, lain halnya dengan Nikita, dia menyebut itu tidak ideal atau terlalu sedikit.

Kemudian, Nikita Mirzani pun mengungkap soal aktivitas seks yang ia lakukan bersama pasangan. Dia mengaku sehari bisa sampai tujuh kali berhubungan intim dengan pasangannya.

“Gue sehari bisa 7 kali, gue kalau gak begituan hidup gue kurang bergairah” ungkap Nikita.

Sebab, bagi Nikita hubungan seks merupakan hal yang penting. Bahkan, kata dia, dalam kondisi capek sekalipun dia tetap akan minta ‘jatah’ kepada pasangannya untuk melakukan hubungan intim.

“Buat gue penting, Mau secapek apapun gue harus” katanya hingga membuat Bobby tercengang

Lebih lanjut, Nikita mengaku hubungan seks 7 kali dalam sehari itu hanya dilakukan saat ada pasangan. Kalau tidak ada, “gue bisa handle sendiri lah” kata Nikita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya