Foto Mirip Rizky Billar di Akun Dewasa, Ukuran Mr P jadi Perhatian

Rizky Billar
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Kasus dugaan KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dialami pedangdut Lesti Kejora masih hangat diperbincangkan. Pasalnya, pelaku yang dilaporkan ke polisi adalah sang suami sendiri Rizky Billar. Padahal, di dunia maya mereka sangat terlihat romantis dan baik-baik saja.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Namun memang, beberapa vlog terakhir Lesti Kejora terlihat sangat pendiam tak seperti biasa yang lincah. Dikabarkan bahwa Lesti Kejora memang mengalami KDRT tak hanya satu kali. 

Netizen memang terlampau kreatif. Sampai-sampai saat ini muncul foto yang mirip Rizky Billar mencuat di twitter. Diketahui bahwa foto tersebut diunggah akun @gigoloJKT1993. Akun tersebut menyebut Mr P Rizky Billar mungil. Lantas seperti apa pengakuan akun tersebut?

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Scroll ke bawah untuk mengetahui ulasan selengkapnya!

Pria diduga Rizky Billar jadi gigolo mencuat di twitter

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Pria mirip Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan layar

Rizky Billar kian tersudut karena tega menganiaya sang istri, Lesti Kejora. Bahkan, kebobrokan Rizky Billar mulai terungkap. Hal ini lantaran sikap Rizky Billar bikin emosi. 

Berani selingkuh, hingga lakukan KDRT kepada Lesti. Tentu hal ini bikin geram teman-teman artis Lesti Kejora, fans, bahkan keluarganya. Mereka sangat terpukul akan kabar ini.

Belakangan di media sosial twitter, akun @gigoloJKT1993 memperlihatkan potret pria yang diduga Rizky Billar. Dalm cuitan tersebut, diketahui bahwa foto diunggah pada 2015.

Akun tersebut mengunggah beberapa foto pria yang diduga Rizky Billar. Foto selfie mirror dengan telanjang dada, foto mengenakan kacamata, dan beberapa foto lainnya.

Namun, akun twitter tersebut sudah tak bisa diakses alias dibanned. Namun foto-foto pria yang mirip Rizky Billar itu terlanjur viral dan dibagikan di media sosial. Banyak yang menduga jika pria tersebut adalah Rizky Billar.

Kok mirip Rizky Billar,”cuitan netizen yang membalasa unggahan pria yang diduga Rizky Billar jadi gigolo.
Pantes di TV gak laku-laku amat tapi kok udah hedon aja nih cowok (sebelum kenal Lesti),”cuitan lainnya.

Pada akun twitter lain memperlihatkan tangkapan layar dari akun @MRVVIP mengunggah foto Rizky Billar sedang bermain futsal. Beberapa potretnya memperlihatkan postur tubuhnya. Namun, akun twitter @GigoloJKT1993 membalas unggahan tersebut. 

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Akun itu menyebut jika Rizky Billar alumninya. Akun itu juga menyebut jika MrP Rizky Billar saat awal ke Jakarta mungil. “Alumni gue nih pas baru datang Jakarta. Mungil sih sebenernya punya doi,”balas akun tersebut.

Diketahui bahwa 2015, Lesti Kejora sedang naik daun. Ia dinobatkan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Award (IDA) 2015. 

Sementara tahun 2015 adalah masa di mana Billar mulai meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya dalam podcast Fadi Iskandar, Billar mengaku di tahun itu kariernya sempat mandek hingga membuatnya hampir menjadi buruh pabrik di Jepang. Hingga kini belum ada konfirmasi dari Rizky Billar atau tim pengacaranya terkait foto yang beredar ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya