Viral Video Lama Ayu Dewi, Jawaban Regi Datau Ketus Jadi Sorotan

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • YouTube Ayu Dewi

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau saat ini tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Keharmonisan keluarga kecil ini diterpa isu miring soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga, meski hingga saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut, baik dari Ayu Dewi maupun Regi Datau. 

Anak Kedua Ayu Dewi Dilarikan ke Rumah Sakit! Idap Bronkopneumonia

Rumor itu membuat cara pandang warganet terhadap pengusaha tersebut berubah drastis. Sebelumnya, suami Ayu Dewi itu dinilai memiliki pembawaan yang cool meski tampak sedikit cuek. Yuk scroll untuk simak selengkapnya.

Namun, saat beredar isu tersebut, banyak yang mengira bahwa sikapnya itu karena rasa sayang yang memudar. Belakangan ini, video-video lawas Ayu Dewi dan Regi Datau pun kembali ramai diperbincangkan oleh warganet. 

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Salah satunya saat mereka tengah mengobrol tentang berbagai pertanyaan yang berasal dari warganet. Namun, di kolom keterangan unggahan, Ayu Dewi dengan nada bercanda membandingkan pernikahan mereka dengan friendzone.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Kalo dengerin dia ngomong tuuu, akooh kadang berfikirrr, ini pernikahan apa prenjon nan sik?” tulis Ayu Dewi di akun TikToknya @ayudewi070.

Lebih lanjut, ada salah seorang warganet yang bertanya soal cara membuat suami terbuka dengan istri. Namun, jawaban Regi Datau yang kecut membuat warganet merasa kesal. 

“Kalo di rumah tangga saya, tiap aku cerita apapun (kepada Regi Datau) first responsnya dia santai,” ungkap Ayu Dewi. 

“Emang harus gitu,” jawab Regi Datau dengan muka kecut. 

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi

Setelah itu, Ayu Dewi beralih ke pertanyaan warganet yang lain soal pernikahan. Warganet tersebut bertanya mengenai solusi untuk dirinya yang sudah hampir menginjak kepala 4 tapi belum menikah. Lagi-lagi Regi Datau menjawab pertanyaan tersebut dengan kecut sampai membuat warganet kesal. 

“Contoh hidup dan contoh nyata, orang berpikir menikah menjadi bahagia kan. Coba deh kamu (Ayu Dewi) rasain dulu. Kamu niatin menikah malah jadi masalah tagihan tenda karena batal nikahnya,” jawab Regi Datau. 

“Kalo bisa puter waktu, kamu mau gak, gak jadi nikah. Ya nggak. Gua kan tetap jalanin ini, karena walaupun muncul masalah, tapi juga banyak muncul kebahagiaan, contoh anak-anak yang alhamdulillah baik-baik, istri yang bisa bikin aku jadi YouTuber,” lanjut Regi. 

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketegaran dan kesabaran Ayu Dewi menghadapi sikap Regi Datau yang ketus dan diisukan selingkuh. 

“Dari Bu ayu aku belajar saat kita tersakiti Tuhan sudah menyiapkan kebahagiaan yg kita tidak tahu,” tulis warganet. 

“Kuat banget bu aga peluk online,” tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya