Polisi Bakal Panggil Baim Wong dan Paula Soal Kasus Prank KDRT

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal segera dipanggil terkait laporan yang dibuat sahabat polisi Indonesia. Keduanya dipolisikan buntut YouTube soal prank polisi dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

"Akan kami jadwalkan pemeriksaan terhadap terlapor Baim Wong dan Paula. Nanti kami tanyakan jadwal pemeriksaan," ucap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Selasa 4 Oktober 2022. Scroll terus untuk informasi selengkapnya.

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • YouTube/Rasis Infotainment
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Mantan Wakapolsek Pasar Minggu ini mengatakan, kasus Baim Wong dan Paula ini masih dalam tahap penyelidikan. Pelapor yaitu Direktur Bidang Sosial dan Budaya sahabat polisi Indonesia, Tengku Zanzabella sudah dimintai keterangan. Hingga kini, penyidik masih memeriksa saksi-saksi yang diajukan oleh pelapor.

"Masih penyelidikan, laporan sudah kami terima, pelapor sudah diperiksa. Nanti dijadwalkan untuk pemeriksaan Baim Wong dan Paula setelah kami periksa saksi-saksi," katanya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap seorang pedangdut.

Baim Wong

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Dalam vlog terbaru milik Baim Wong, dia memberikan caption berbunyi BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video di-take down.

Akibat ulahnya tersebut, mereka mendapat banyak kritikan keras serta cibiran dari sejumlah rekan selebriti maupun warganet di jagat maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya