Cerita Ari Lasso Ngaku Diperkosa Wewe Gombel

Ari Lasso Ceritakan Kejadiaan Aneh Diperkosa Wewegombel
Sumber :
  • Youtube: Vindes

VIVA Showbiz - Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso membagikan pengalaman mistisnya, dia mengaku pernah diperkosa wewe gombel di suatu hotel di kota terpecil. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di Vindes.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Selain itu juga, Ari Lasso menceritakan beberapa kali kejadian mistisnya ketika manggung bersama Dewa 19. Ia mengungkapkan  dirinya melihat banyak penonton namun secara tiba-tiba ribuan penonton yang menyaksikan konsernya hilang begitu cepat sementara hanya ada satu pintu jalan keluar.

Ari Lasso

Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal
Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

"Memang sebelumnya udah dikasih tahu sama panitia penyelengaranya kalau ada sesuatu yang aneh, tapi gue bukan orang yang gampang terpengaruh dengan hal seperti itu, hingga akhirnya gua lupa dengan hal itu karena terlalu tertarik kepada penonton dan merasa aneh setelah konser selesai," kata Ari Lasso dilansir Youtube VINDES, Selasa 4 Oktober 2022.

Kemudian Ari Lasso menceritakan yang lebih menyeramkan ketika berada di sebuah hotel di kota yang ia tidak sebutkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah di perkosa oleh wewe gombel.

Top Trending: Ramalan Jayabaya hingga Anggota TNI dan Polri Tewas Diserang KKB Sepanjang 2024

"Gue datang ke suatu kota di kabupaten terkecil, hanya ada satu kamar tersisa atau istilahnya suite room, kamarnya terlihat sangat seram, awalnya gue gak mau dan bilang sama manajer," ungkap Ari Lasso.

"Masuk ke kota itu waktu subuh kemudian gue cuci muka dan melakukan beberapa ritual dan berdoa, gue langsung setel alarm dan bangun jam 12 siang dan jam 2 nya harus ada preskon serta cek sound," lanjutnya.

Kemudian Ari Lasso menceritakan lebih detail, ketika dirinya sedang tidur tiba-tiba ada yang memeluk dari belakang sosok seorang wanita, kemudian ia membaca beberapa doa menurut kenyakinannya dan sosok wewe gombel pun hilang.

Dewa 19 & Ari Lasso

Dewa 19 & Ari Lasso

Photo :
  • IG dewa19officialfansclub

Kemudian Ari Lasso menanyakan kejadian tersebut kepada asistennya, ternyata assiten Ari Lasso melihat sosok wewe gombel berada di kamarnya dan Ari Lasso pun mempertegas bahwa kejadian yang dialaminya bukan mimpi tapi memang kenyataan.

Hal mistis lainpun yang dialami Ari Lasso pernah terjadi di rumahnya, lebih tepatnya di dalam studio musik milikinya, lalu dirinya mengatakan jangan ganggu rumah ini, jika ingin tinggal silahkan tapi jangan pernah ganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya