Terkuak! Lesti Kejora Akui Lebih Memilih Mencintai Daripada Dicintai

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz - Belakangan ini pemberitaan di dunia maya tengah marak kasus KDRT serta perselingkuhan yang dialami sederet selebriti papan atas Tanah Air, termasuk Lesti Kejora dan Rizky Billar

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Hebohnya kabar tak sedap yang menimpa pedangdut cantik Lesti Kejora pun berhasil menyita perhatian masyarakat di Indonesia. Namun jauh sebelum kasus tindak pidana yang dilakukan sang suami Rizky Billar terjadi, hubungan rumah tangga pasangan fenomenal yang miliki banyak penggemar ini memang kerap jadi sorotan. 

Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap menjadi sumber insipirasi bagi banyak orang, lantaran memiliki keluarga yang harmonis, adem ayem dan kerap mengumbar kemesraan bersama di media sosial.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Keharmonisan rumah tangga keduanya dulu sebelum adanya kasus KDRT yang tengah merebak saat ini, semuanya tak lepas dari peran seorang istri Lesti Kejora yang benar-benar tulus mencintai sang suami, Rizky Billar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Ketulusan cinta sang istri, Lesti Kejora terhadap sang suami Rizky Billar pernah dibuktikannya saat aktor sinetron itu pernah dituding hingga digosipkan gemar berselingkuh. Meskipun banyak pemberitaan diluar sana yang menuding Rizky Billar gemar main wanita dan menjadi salah satu simpanan waria, Lesti Kejora sama sekali tak menganggpanya dengan serius dan lebih memilih untuk tutup telinga mendengar beragam isu miring yang menggiring suaminya tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

Hal ini tentu dilakukan pedangdut bertubuh mungil ini atas dasar mencintai sang suami Rizky Billar sebelum adanya kasus KDRT yang menimpanya. Dulu, mantan kekasih dari Rizky DA ini pun pernah mengungkapkan sebuah pernyataan yang benar-benar bikin menyentuh hati.

Pernyataan tersebut diungkapkannya langsung dari mulut Lesti Kejora saat menjadi bintang tamu sebuah podcast. Melansir unggahan tayangan video yang dibagikan oleh kanal YouTube Leslar Entertainment, Lesti Kejora mengungkapkan jika dirinya jauh lebih memilih mencintai daripada dicintai.

Dirinya berharap dengan ia mencintai seseorang lebih dulu dan tulus sepenuh hati, maka kebaikan lebih akan datang padanya. 

"Sering banget ada pertanyaan. Kamu lebih memilih mencintai atau dicintai?" ungkap Lesti Kejora.

Lesti Kejora

Photo :

"Kalo Dede lebih baik memilih mencintai, ketika dede ngasih yang terbaik untuk orang, mencintai seseorang lebih, tulus, Insya Allah dede juga akan dapet yang lebih juga," sambungnya pada unggahan potongan tayangan video kanal YouTube Leslar Entertainment.

Hal yang sama diungkapkannya saat menjadi bintang tamu podcast kanal YouTube milik Ayu Ting Ting.

"Bagi aku kalau kita mencintai seseorang dengan setulus hati, maka demikian kita akan mendapat kasih sayang dan cinta yang lebih lagi dari pasangan kita," kata Lesti dalam kanal YouTube Qiss You TV. 

Mendengar jawaban Lesti pun, Ayu Ting Ting langsung memberi penjelasan terkait hal  mencintai atau dicintai.  Ayu Ting Ting pun langsung menimpal bahwa ketika 
kita mencintai pasangan, tapi pasangan tersebut tidak cinta dengan kita, sama saja dengan bertepuk sebelah tangan dan akan terasa begitu melelahkan.  

"tapi kadang ada yang seperti ini, kalo kita lebih mencintai tapi ternyata dia tidak mencintai itu sama saja seperti bertepuk sebelah tangan," timpal Ayu Ting Ting menambahkan jawaban Lesti Kejora sembari bercanda.

Sedangkan sebaliknya, Ayu Ting Ting juga menambahkan apabila kita dicintai, Ayu menjelaskan pasti kita akan bahagia, karena kita mendapat cinta yang banyak dari orang itu. 

Ayu ting ting

Photo :

Menjawab terkait hal tersebut, Lesti pun percaya apabila kita berbuat kebaikan maka akan diberikan kebaikan pula. "Karena dede masih percaya apapun yang kita lakukan baik, otomatis kita akan mendapat kebaikan dari siapapun, jadi ketika Dede mencintai seseorang, otomatis tuhan akan memberikan kita yang jauh lebih baik," tutur Lesti pada kanal YouTube Ayu Ting Ting.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut ternyata lebih memilih mencintai pasangannya lebih dulu. Baginya dengan memberikan semua kebaikan lebih dulu, maka kebaikan pun akan berbalik kepada kita.

Dan hal tersebut dibuktikan Lesti Kejora yang dengan tulus memberikan cinta pada sang suami Rizky Billar hingga rumah tangga keduanya mencapai titik di mana semua orang menginginkan posisi tersebut. 

Namun sayang, rumah tangga yang nampak harmonis dan dibangun dengan cinta yang tulus justru harus dihancurkan seketika dengan perlakuan sang suami Rizky Billar dengan melakukan perselingkuhan dan KDRT pada putri Endang Mulyana ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya