Unggah Foto Tanpa Makeup, Brisia Jodie Malah Dibully Warganet

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Brisia Jodie saat ini tengah ramai diberitakan karena mengunggah pernyataan mengejutkan ke Instagram Story. Berawal dari main game Truth or Dare bersama teman-teman, Brisia Jodie mendapatkan tantangan untuk mengunggah foto tanpa makeup.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Kemudian, ia menjalani tantangan itu dengan mengunggah foto selfie tanpa makeup. Brisia lantas bertanya kepada para followers-nya, "Rate seberapa cantik aku?” Scroll untuk berita selengkapnya.

Namun ternyata, respons dari para warganet banyak yang menyudutkan, hal itu diunggah langsung oleh Jodie ke Instagram Story. Sebab, menurut netizen ekspektasi dengan realita wajah Jodie sangat terlihat perbedaannya. 

Tips Gunakan Lip Cream yang Tepat, Perhatikan Sebelum dan Saat Mengaplikasikannya

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu kemudian langsung menanggapi komentar-komentar miring dari warganet tersebut. Ia mengaku awalnya hanya berniat main-main, namun akhirnya malah jadi sakit hati. Jodie tidak menyangka akan mendapat respons seperti itu.

Brisia Jodie.

Photo :
  • Instagram @brisiajodie96
Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

“Niat cuma main main eh malah nyakitin hati yaaa”, tulis Brisia Jodie dalam unggahan di Instagram @brisiajodie96, dikutip VIVA, Kamis, 6 Oktober 2022.    

Jodi kemudian kembali mengunggah foto selfie tanpa makeup tersebut yang ia sertai dengan ungkapan isi hatinya. Ia mengaku bahwa komentar-komentar miring itu kadang membuat dirinya merasa tidak percaya diri saat tampil tanpa makeup. Bahkan, ia mengaku tidak tertarik membaca DM Instagram karena akan menurunkan mood.

"Comment comment yang bikin aku kadang gak pede buat tampil bareface.. "ternyata aslinya gaputih ya" "skincare mulu tapi ga berubah-ubah" "ternyata belum glow up" "ternyata...." dan masih byk comment negative lainnya yang kadang bikin aku ga mood buka dm karena bisa bikin drop mood aku," ungkapnya.

Jodie juga mengungkapkan kesedihannya kepada publik, ia menanyakan sebesar apa ekspektasi orang-orang terhadap dirinya. Jodie juga bercerita bahwa dia bukan berasal dari gen kulit putih. Sehingga menurut Jodie dengan ia mengunggah fotonya tanpa makeup, adalah salah satu sikap untuk mengapresiasi dirinya sendiri. 

Brisia Jodie

Photo :
  • Instagram Brisia Jodie

Sampai akhirnya, Brisia Jodie pun memberi nasihat bahwa mengunggah suatu hal di media sosial adalah hak pribadi masing-masing, dan tidak perlu banyak yang memberi komentar negatif. Karena apapun yang kita posting itu adalah hak kita bukan orang lain.

“Gak ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. kalian juga gak tau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya," tulis Brisia Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya