Cerita Deepika Padukone, Berjuang dengan Kesehatan Mental

Potret Cantik Deepika Padukone di Festival Film Cannes 2022
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Aktris Deepika Padukone membicarakan tentang pengalamannya di masa lalu yang membuatnya kini lebih memerhatikan kesehatan mentalnya.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Deepika, yang tidak pernah menghindar untuk berbicara tentang masalah kesehatan mental yang dia hadapi, membuka tentang pelajaran dari perjalanannya. Sang diva mengatakan bahwa dia sudah mulai memprioritaskan pikiran dan tubuh di atas segalanya dan itu adalah sesuatu yang dia pelajari dari waktu ke waktu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Deepika Padukone tidak hanya memukau penonton dengan penampilannya di layar, tetapi juga menginspirasi banyak orang dengan berani melawan masalah kehidupan nyata. Dia selalu terbuka tentang cobaan kesehatan mentalnya, yang telah mendorong orang untuk memulai diskusi tentang topik yang sangat penting ini.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Deepika berbicara tentang apa yang telah dia pelajari dari perjuangan yang dia hadapi dalam hidupnya. Memberikan pelajaran dalam mencintai diri sendiri, aktris Padmaavat itu mengatakan seiring waktu, dia mulai memprioritaskan pikiran dan tubuhnya di atas segalanya.

Super Mirip, Ini ‘Kembaran’ Aktris Cantik Bollywood Deepika Padukone

Photo :
  • antv
Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Saya pikir pengalaman saya dengan penyakit mental telah membawa saya ke ruang ini hari ini. Saya memprioritaskan pikiran dan tubuh saya di atas segalanya. Apakah diperlukan penyakit untuk membawa saya ke tingkat kesadaran itu? Ya. Tapi saya rasa itulah yang terjadi. Terkadang Anda perlu melalui pengalaman itu untuk benar-benar keluar dari sesuatu setelah mempelajari sesuatu,” kata Deepika kepada Vogue Arabia, dikutip VIVA, Jumat 7 Oktober 2022.

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa setiap orang pasti mendambakan kesuksesan dalam hidupnya. Tetapi banyak juga yang lupa bahwa mereka dapat melakukan segalanya dengan cara mereka sendiri.

“Anda datang ke dunia ini dengan berpikir bahwa jika Anda ingin menjadi aktor yang sukses, Anda harus menjadi semua hal ini. Dan kemudian Anda menemukan di sepanjang jalan bahwa Anda juga dapat melakukannya dengan cara Anda sendiri," sambungnya.

Deepika, yang terakhir terlihat dalam rilis OTT Gehraiyaan, akan kembali ke layar lebar dengan cara yang megah bersama "Pathaan" yang digawangi Shah Rukh Khan. Disutradarai oleh Siddharth Anand, film mega-aksi itu juga menampilkan John Abraham dalam peran penting. Pathaan akan tayang di bioskop pada 25 Januari 2023 mendatang.

Momen Liburan Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang Penuh Petualangan

Photo :
  • antv

Deepika juga terlibat dalam film yang dikabarkan berjudul Project K, ia akan beradu akting dengan Amitabh Bachchan dan Prabhas.

Dia sekali lagi akan bergabung dengan Big B untuk pembuatan ulang The Intern dalam bahasa Hindi. Selain itu, dia juga bekerja sama dengan Hrithik Roshan untuk pertama kalinya untuk Fighter berikutnya sutradara Pathaan Siddharth.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya