Via Vallen Hamil 8 Minggu, Jantung Calon Anak Tak Berdetak

Via Vallen dan Chevra Yolandi
Sumber :
  • IG @viavallen

VIVA Showbiz – Pedangdut Via Vallen membagikan kabar tidak menyenangkan soal kondisi janin yang telah dikandungnya selama 2 bulan belakangan ini.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Via Vallen sebelumnya mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya dari sang suami, Chevra Yolandi. Namun, kini pelantun Sayang itu dan suami tampaknya harus merelakan kepergian calon buah hatinya. Scroll untuk mengetahui berita selengkapnya.

Via mengabarkan bahwa janin yang berusia 8 minggu tersebut detak jantung dan pergerakannya tidak bisa dideteksi melalui pemeriksaan USG. Via pun membagikan potret USG calon anaknya itu di Instagram, disertai dengan pesan mengharukan yang kini tengah ia rasakan.

Menguak Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh

"Dear anakku.....Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," tulis @viavallen, dikutip VIVA, Sabtu 8 Oktober 2022.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Dokter pun memberikan saran kepada Via untuk segera melepaskan janin yang ada di rahimnya itu. Tetapi Via menolaknya dengan harapan bahwa detak jantung anaknya itu bisa terdeteksi lagi.

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi," ungkapnya.

Hingga hari ketujuh, di mana Via Vallen terus menjalani pemeriksaan dan pemantauan dari dokter yang menanganinya, detak jantung sang bayi tetap tidak terdeteksi.

"Tapi sampai di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal Dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu... tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu," kata Via Vallen.

Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Photo :
  • Instagram @viavallen.

Via Vallen yang merasa tidak puas dengan hasil dari satu dokter itu, berusaha mendapatkan pemeriksaan dari dokter-dokter lainnya untuk mengetahui sampai kapan ia bisa mempertahankan janin tersebut.

Melalui unggahannya, Via Vallen juga berharap bisa mendapatkan pencerahan berdasarkan pengalaman orang lain sehingga ia memiliki peluang untuk bisa melahirkan anaknya.

"Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apapun Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak," sambungnya.

Menanggapi pesan dan harapan sang istri, Chevra Yolandi pun memberikan dukungannya melalui kolom komentar.

"Love you mi, Amiin," balas Chevra Yolandi.

Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah pada 15 Juli 2022 di salah satu hotel mewah di Surabaya, Jawa Timur. Beberapa bulan setelah pernikahan itu, Via Vallen dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Namun, Tuhan berkehendak lain dan Via Vallen harus mengikhlaskan calon anak pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya