Pamungkas Buka Suara Aksi Panggungnya Viral, Netizen: Udah Salah Malah Bikin Jokes

Pamungkas
Sumber :
  • Instagram/pamunqkas

VIVA Showbiz – Penyanyi Pamungkas yang dulunya dibanggakan dengan lagu-lagunya hits, kini dirinya banjir hujatan. Hal ini lantaran aksi panggungnya yang dinilai tak senonoh. Ia kedapatan menggesek-gesek HP salah satu penggemar ke alat vitalnya saat konser.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Usai aksi panggungnya heboh, ia pun akhirnya buka suara lewat Instagram story-nya. Bagaimana tanggapan netizen? Simak ulasannya berikut ini.

Pamungkas buka suara

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Pamungkas

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Pamungkas buka suara atas insiden yang dianggap tak senonoh tersebar luas di media sosial.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Menurutnya, ia tidak masalah jika publik tidak menyukai dirinya. Namun ketika gunjingan dan ketidaksukaan itu sudah merugikan orang di sekitarnya, ia akan buka suara. Hal ini lantaran sang manajer masuk ke rumah sakit akibat stres berat dan berdampak pada kondisinya.

Ini dia yang kalian tunggu-tunggu, saya mau membuat pernyataan soal apa yang terjadi saat ini. 
Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang, apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak
,” kata Pamungkas dalam unggahan instagram story miliknya.

Tapi semalam sesuatu terjadi yang membuat saya memang mau nggak mau harus membuat pernyataan tentang ini. Saya sudah punya list pertanyaan yang saya akan jawab. Pertama, ini apaan sih ngapain kaya gitu? Ini lagi manggung bang, itu sebuah video yang di-screen record, dipotong, lalu digoreng. Pada saat itu terjadi, itu adalah sebuah fan service antara saya dan penggemar, bagian dari penampilan bagian dari aksi panggung,” kata Pamungkas.

Menurutnya, itu sama halnya seperti ketika penggemar dan penonton meminta foto dengannya usai manggung, atau sekadar meminta video ucapan ulang tahun.

Nah itu sama, itu fan service. Dan kalau ditanya, [aksi viral] itu apaan sih? Itu murni fan service, itu bagian dari percakapan antara saya dan penggemar. Dan ketika itu terjadi, itu adalah percakapan yang bahagia,” kata Pamungkas.

Saat disinggung tentang tindakannya yang senonoh, ia kemudian mempertanyakan bahwasanya ada banyak aktivitas seksual lainnya yang kerap terjadi oleh penampil lain di atas panggung tapi tak sampai menuai hujatan seperti dirinya.

Tengok panggung kanan kiri apa kabarnya yang malah memperagakan aktivitas seksual lalu disemprot-semprotkan kepada penonton, ada juga yang angkat gelasnya isinya alkohol. Ada juga setiap lagu yang sama diajak fans perempuan naik ke atas, dipeluk-peluk, kok lo pada diem aja,”ujarnya.

Ia juga membantah soal tudingan bahwa dirinya sedang mabuk saat manggung. Ia mempersilakan untuk bertanya ke pihak penyelenggara apakah dirinya meminta alkohol saat manggung.

Atas insiden tersebut, manajernya harus masuk ke rumah sakit. Pamungkas berharap orang-orang tidak membuat hal ini semakin melebar. Jika ada orang-orang yang merugikan timnya, ia akan maju di garda terdepan. Menurutnya, ini sudah kelewat batas.

“Tolong kembalikan hal-hal pada konteksnya, enggak usah melebar, karena ini sudah merugikan orang-orang gue,”kata Pamungkas.

Tanggapan netizen

Pamungkas

Photo :
  • Instagram stories/pamunqkas

Meski Pamungkas sudah buka suara, namun rupanya banyak netizen yang masih mengguncingkan. Dalam sebuah unggahan di akun gossip Instagram, netizen masih melontarkan cacian dan makian.

Gak lucu. psiko kali yah.. ngeriii,”komentar netizen di unggahan akun Instagram @nyinyir_update_official.
Memang ga ada akhlak sih. Orang kek gini banyak pula yang ngefans.. herman deh,”komentar lainnya.
Udah salah malah bikin jokes yang masih tentang pelecehan. Ini orang kayanya perlu sekolah lagi deh,”sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya