Resmi Dilamar, Aulia Sarah akan Menikah Tahun Depan

Aulia Sarah.
Sumber :
  • Instagram/owliasarah

VIVA Showbiz – Artis yang terkenal berkat perannya sebagai Badarawuhi dalam film KKN Di Desa Penari, Aulia Sarah belum lama ini telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Adityar Zulhyandra. Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Aulia Sarah ke Instagram pribadinya.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Ia mengunggah foto-foto romantis yang menampilkan momen bahagia lamaran tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aulia Sarah mengaku menerima dengan senang hati lamaran dari sang kekasih. “06.09.2022—best surprise ever.. i said yaaas #bismillah,” tulis Aulia Sarah dikutip VIVA, Senin, 10 Oktober 2022.

Aulia Sarah.

Photo :
  • Instagram @owliasarah
Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Saat ditemui awak media, Aulia Sarah bercerita mengenai momen bahagia tersebut. Ia berharap diberi kelancaran sampai hari H pernikahan tiba. “Dilamarnya ya seperti yang tersebar di sosmed. Bahagia pastinya minta doanya aja mudah-mudahan dilancarin,” kata Aulia Sarah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 10 Oktober 2022.

Pada saat detik-detik menjelang kejutan lamaran, Aulia Sarah merasa ada yang aneh dengan gelagat sang kekasih. Namun ia tidak mau terlalu percaya diri. Benar saja, ketika momen kejutan lamaran itu tiba, Aulia Sarah mengaku sangat terkejut.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

“Iya memang ada ngerasa aneh sama gelagatnya, tapi kan gak mau ge-er juga ya mba. Akhirnya beneran di-surprise-in dan akunya juga kaget,” ujarnya.

Setelah resmi dilamar, kapan Aulia Sarah akan menikah? Saat ditanya, wanita kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa dirinya dan Adityar memilik rencana untuk menikah pada tahun 2023 mendatang.

“Insyaa Allah tahun depan (menikah) doain aja,” kata Aulia Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya