Lama Absen, Begini Kondisi Terbaru Aktris Kawakan Nani Wijaya

Nani Wijaya
Sumber :
  • Instagram @tora_hananto

VIVA Showbiz – Nani Wijaya adalah aktris kawakan yang sering menghiasi layar kaca dan sejumlah film. Kini usianya sudah 77 tahun. Lantaran lama absen dan tak lagi muncul di layar kaca, kondisinya bikin warganet terkejut.

BNPB Sarankan Masyarakat Gunakan TikTok untuk Mitigasi Bencana Perubahan Iklim

Baru-baru ini beredar sebuah cuplikan video yang memperlihatkan sosok Nani Wijaya. Cuplikan video tersebut memperlihatkan penampilan terbaru Nani Wijaya. Wajahnya bikin pangling. Seperti apakah kondisinya sekarang? Scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Kabar terbaru Nani Wijaya

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Kondisi Nani Wijaya

Photo :
  • Tangkapan layar

Aktris senior Nani Wijaya bergelut ke dunia seni peran sejak tahun 1960. Ia pun telah menorehkan sejumlah karya yang membanggakan. Pada 2022 ini, Nani Wijaya menerima penghargaan Lifetime Achievement Aaward di Indonesia Drama Series Awards.

Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Lama tidak terdengar kabarnya, belakangan ini akun TikTok @kitanlia membagikan cuplikan video kebersamaannya dengan Nani Wijaya. 

Ini oma, Oma Wijaya,” kata pengguna TikTok @kitanlia tersebut.
Nih dulunya artis nih,” sambungnya.

Diketahui, sosok wanita yang berada di samping Nani Wijaya tersebut adalah seorang pekerja di rumahnya. Dalam cuplikan video tersebut, Nani Wijaya tampak terlihat lebih kurus.

Kendati demikian, tidak sedikit netizen yang mengaku masih sangat mengenali sosok Nani Wijaya karena suaranya yang khas. Selain itu, netizen juga mendoakan agar Nani Wijaya selalu diberikan kesehatan.

Wajah pangling tapi suara masih inget,, love u mama Nani Wijaya sehat selalu,” komentar seorang netizen pada unggahan tersebut.
Kirain cuma mirip pas denger suara baru yakin memang beliau,” sahut lainnya.
Tetep cantik. Suara tetep merdu. Selamat menikmati hari tua bu Nani. Semoga sehat dan bahagia selalu,”komentar netizen yang lain.
Aku penggemarnya Nani Wijaya pas peran emaknya Bajuri keren bangt aktingnya,” kata netizen lainnya mengomentari cuplikan video terbaru Nani Wijaya. 

Kehidupan pribadi

Nani Wijaya.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Nani Wijaya adalah aktris kawakan yang sering malang melintang menghiasi layar kaca TV Indonesia. Melalui perannya sebagai “Emak” di sinetron Bajaj Bajuri, dirinya mulai dikenal luas masyarakat.

Nani Wijaya lahir di Cirebon pada 10 November 1944. Ia menikah pada awal tahun 1969 dengan sutradara Misbach. Mereka dikaruniai dua putri, yaitu Cahya Kamila dan Sukma Ayu. Kedua putrinya juga mengikuti jejak Nani Wijaya yaitu di dunia hiburan.

Pada 11 April 2012, suami Nani Wijaya meninggal dunia. Lima tahun setelahnya, Nani Wijaya kembali menikah dengan sastrawan Ajib Rosidi. Tiga tahun kemudian Ajip Rosidi meninggal pada 29 Juli 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya