Daebak! Mark Lee Tampil Cool di Cover Majalah Harpers Bazaar Korea, Penggemar Bangga

Mark Lee
Sumber :
  • Instagram @onyourm__ark

VIVA Showbiz – Mark Lee atau lebih dikenal dengan nama Mark merupakan rapper dancer, dan penyanyi berkebangsaan Kanada. Mark adalah member dari boyband asal Korea Selatan, NCT, serta ketiga sub-unitnya, NCT U, NCT 127 dan NCT Dream. 

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Kali ini ia membuat heboh para penggemarnya. Bagaimana tidak, kini dirinya tampil di cover majalah Harper’s Bazaar Korea. Namanya pun jadi trending di twitter. Yuk intip pesona Mark Lee yang tampil cool di cover majalah tersebut.

Tampil jadi cover majalah Harper’s Bazaar Korea

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Mark Lee

Photo :
  • Instagram @harpersbazaarkorea

Akun Instagram @harpersbazaarkorea mengunggah potret Mark Lee. Mark Lee tampil di majalah tersebut dengan balutan baju perpaduan warna putih dan coklat. Dasi warna biru bermotif bunga itu nampak cocok di pakaianya. Kibasan rambutnya bikin para kaum hawa meleyot dengan pesonanya.

Penampakan 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Kebun Binatang Amiens Metropole Prancis

Gaya cool

Mark Lee

Photo :
  • Instagram @harpersbazaarkorea

Potret ini memperlihatkan dirinya sangat cool. Pakaian yang ia kenakan juga masih perpaduan warna cokelat dan putih. Untuk kemejanya berwarna putih, sementara balutan blazernya berwarna coklat. 

Celana panjang yang ia kenakan berwana putih cerah dengan gesper di pinggangnya. Sepatu nya juga berwarna cokelat senada dengan warna atasan. Mark Lee terlihat sangat cool dengan tebaran senyum yang tipis.

Tampan dengan pakaian kasual

Mark Lee

Photo :
  • Instagram @harpersbazaarkorea

Dengan tampannya yang rupawan, pakaian apapun yang dikenakan Mark Lee selalu cocok di badannya. Potret cover di majalah ini ia mengenakan sweater berwarna biru langit. 

Untuk celana dan sepatunya masih berwarna cokelat. Sementara rambutnya ia tutupi dengan kupluk berwana merah agak pink. Gayanya di atas ayunan sangat santai.

Kabar Mark Lee jadi cover majalah di Harper’s Bazaar membuat sejumlah penggemar kaget dan bahagianya. Namanya pun jadi trending topik di twitter. Para penggemar sangat bangga dengan Mark Lee.

Gua gak cape ngomong berpuluh puluh kali kalo mark lee tuh KEREN BANGET. Kayak dia tuh TERDABEST!!! AAAAA PROUD PROUD PROUD!!!,”cuitan penggemar Mark Lee di twitter.
Keren bgt sih lu Mark Lee. Aku sebagai abang mu merasa bangga,”cuitan lainnya.
Guys sumpah Mark Lee keren banget aku mau teriak,”cuitan penggemar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya