Terungkap Fakta di Balik Geger Isu G-Dragon dan Jang Wonyoung IVE Kencan

(kiri) Jang Wonyoung IVE pada 8 Oktober 2022 dan (kanan) G-Dragon pada 1 Oktober
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Belum lama ini tercium rumor antara dua idol asal Korea Selatan. Namun ternyata hal itu tidak terbukti benar. Media dengan cepat menutup rumor kencan antara G-Dragon dan Jang Wonyoung IVE.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Mengutip dari Star News, mereka telah membantah rumor yang beredar bahwa G-Dragon dan Jang Wonyoung sedang berkencan. Awal mula muncul kecurigaan setelah Jang Wonyoung dan G-Dragon terlihat di Paris Fasion Week mengenakan pakaian yang sama dan Instagram Story G-Dragon menunjukkan stiker Jang Wonyoung.

Instagram story G-Dragon

Photo :
  • Koreaboo
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Jang Wonyoung muncul di Paris Fashion Week mengenakan koleksi Miu Miu 2023 S/S pada 8 Oktober 2022. Netizen percaya bahwa ini tampak mirip dengan pakaian G-Dragon yang dia kenakan ketika dia menghadiri Paris Fashion Week pada 1 Oktober 2022. Tak sedikti pula yang percaya bahwa pakaian Jang Wonyoung sebenarnya dari enam musim yang lalu, hal ini akan aneh jika duta merek akan mengenakan pakaian mode.

Baik Star News maupun Herald Pop telah menerima pernyataan dari Miu Miu, yang menjelaskan bahwa pakaian yang dikenakan Jang Wonyoung tidak sama dengan yang digunakan oleh G-Dragon. Sebaliknya, pakaian Jang Wonyoung merupakan bagian dari koleksi baru Miu Miu yang akan dirilis pada bulan November mendatang.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

(kiri) Jang Wonyoung IVE pada 8 Oktober 2022 dan (kanan) G-Dragon pada 1 Oktober

Photo :
  • Koreaboo

Produk yang dikenakan Jang Wonyoung ini merupakan bagian dari koleksi Miu Miu Holiday 23 yang belum dirilis. Ini akan dirilis melalui kampanye pada bulan November,” ungkap pihak Miu Miu yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada 12 Oktober 2022. 

Star News juga menjelaskan bahwa alasan mengapa stiker Jang Wonyoung muncul di Instagram story G-Dragon karena itu adalah salah satu pilihan saat mencari Miu Miu di bagian stiker Instagram saat memposting story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya