Gokil! Ed Sheeran Kasih Kado Patung Mr. P untuk Sam Smith

kolase foto Sam Smith dan Ed Sheeran
Sumber :
  • instagram @edsheeran/teddysphoto

VIVA Showbiz – Ed Sheeran rupanya memiliki selera nyeleneh dalam memberikan hadiah kepada rekannya. Hal tersebut dibeberkan oleh Sam Smith dalam acara Kelly Clarkson Show pada Selasa, 11 Oktober waktu setempat. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Pelantun lagu Shape of You ini pernah memberikan patung berbentuk Mr. P alias penis kepada beberapa temannya, termasuk Sam Smith. 

“Ini sebenarnya liar. Menurutku ini lelucon, tapi itu sebuah patung penis marmer setinggi 6 kaki,” kata Sam Smith seperti yang dikutip dari Page Six.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Bila dikonversikan ke satuan meter, patung tersebut kira-kira setinggi 1,8 meter. Bahkan Smith membeberkan berat patung tersebut mencapai dua ton sehingga ia harus menyeretnya ke rumah.

Sam Smith

Photo :
  • instagram @samsmith
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

“Itu (bobotnya) dua ton dan aku harus menyeretnya ke rumahku,” lanjut pelantun lagu I’m Not The Only One tersebut.

Smith membeberkan bahwa patung itu ingin ia ubah menjadi sebuah air mancur, namun menurutnya itu bakal susah direalisasikan. 

Sam Smith bukan musisi pertama yang mendapatkan kado patung penis dari Ed Sheeran. Sebelumnya, Sheeran memberikan patung penis kepada musisi senior Elton John.

“Elton (John) mendapatkan (patung penis) duluan,” ujar Smith. 

Ed Sheeran

Photo :
  • instagram @teddysphotos

Hadiah tersebut diberikan dalam rangka ulang tahunnya yang ke-74 pada tahun 2021 silam. Ia mengungkapkan patung tersebut terletak di tempat tersembunyi karena tak ingin anak-anaknya melihat. 

“Aku menyarankan kepada David (suaminya), bahwa aku harus meletakkannya di kebun dan dia berkat, ‘tidak, kami punya anak’ katanya. Sekarang (patung) tersembunyi di area rumah di mana mereka tidak akan melihatnya,” tutur pelantun lagu Cold Heart ini. 

John pun melempar candaan kepada David bahwa patung tersebut adalah penis yang bagus. 

“Tapi itu penis yang dibuat dengan indah. Apa bisa kukatakan kepada kamu?” ucap John. 

Elton John.

Photo :
  • Instagram/eltonjohn

“Apa yang kamu beli untuk pria yang memiliki segalanya? Penis marmer besar!” tambah John. 

Setelah wawancara, Ed Sheeran dikabarkan memberikan patung penis kepada musisi lain yakni Carrie Bickmore dan Tommy Little. 

Kedatangan Sam Smith ke acara Kelly Clarkson Show dalam rangka promosi single terbarunya bersama Kim Petras berjudul Unholy yang dirilis pada akhir September. Lagu ini berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Billboard 200. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya