Scarlett Johansson Ungkap Pernah Jadi Korban Hiperseksual

Scarlett Johansson
Sumber :
  • indianexpress.

VIVA Showbiz – Baru-baru ini artis cantik Scarlett Johansson membagikan pengalamannya yang terbilang tak menyenangkan usai pernah menjadi korban hiperseksual sejak dirinya masih kecil.  Dari situlah, Scarlett Johansson merasa jika kariernya sebagai artis jadi terancam.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

 Dalam wawancara baru-baru ini di podcast Dax Shepard " Armchair Expert , " Scarlett Johansson membuka tentang kekhawatirannya di awal kariernya bahwa dia diatur untuk secara eksklusif memainkan karakter "hiperseksual". Scroll untuk selengkapnya.

"Saya agak menjadi objek dan pigeonholed dengan cara ini di mana saya merasa seperti saya tidak mendapatkan tawaran pekerjaan untuk hal-hal yang ingin saya lakukan," katanya di podcast.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Saya ingat berpikir dalam hati, 'Saya pikir orang mengira saya berusia 40 tahun.' Entah bagaimana itu berhenti menjadi sesuatu yang diinginkan dan sesuatu yang saya lawan." ungkapnya.

Scarlett Johansson

Photo :
  • U-Report
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Banyak orang beranggapan jika Scarlett Johansson memiliki usia lebih tua dibanding dari wajahnya, tak heran jika artis tersebut merasa menjadi mendapatkan perlakuan hiperseksual.

"Karena saya pikir semua orang mengira saya lebih tua dan bahwa saya telah [berakting] untuk waktu yang lama, saya seperti terjebak dalam hal hiperseksual yang aneh ini," lanjutnya. 

"Saya merasa [karir saya] sudah berakhir. Rasanya seperti: itulah jenis karier yang Anda miliki, ini adalah peran yang telah Anda mainkan. Dan saya seperti, ini dia ?" jelasnya lagi yang dilansir dari insider.com.

Johnson, 37, memulai aktingnya sebagai seorang anak, membintangi film seperti "North" dan "Home Alone 3." Pada akhir masa remajanya, dia mendapatkan peran dalam film yang lebih dewasa, seperti "Ghost World" dan "The Man Who Wasn't There" dari Coen Brothers."

Di usia 20-an, dia kemudian memainkan peran di mana dia menjadi objek kasih sayang: "Match Point" Woody Allen dan noir "The Black Dahlia." Johansson mengatakan bahwa waktu dalam kariernya "menakutkan" karena dia pikir dia tidak akan pernah tumbuh melampaui peran itu.

Scarlett Johansson

Photo :
  • U-Report

Memainkan Natasha Romanoff/Black Widow di Marvel Cinematic Universe mengubah semua itu, mengubahnya menjadi salah satu undian box-office terbesar di Hollywood . Johansson mengatakan di podcast bahwa dia senang melihat bahwa bintang-bintang muda yang baru muncul tidak harus melalui apa yang dia lakukan.

"Saya melihat aktor-aktor muda berusia 20-an, rasanya seperti diizinkan untuk menjadi semua hal yang berbeda ini," katanya seperti yang dilansir dari laman insider.com.

 "Ini waktu yang berbeda. Kami bahkan tidak diizinkan untuk benar-benar mengecoh aktor lain, untungnya, kan? Orang-orang jauh lebih dinamis." Sebagaimana diketahui, Johansson sudah terjun dalam kariernya sebagai seorang artis sejak 1994 tepatnya saat ia masih berusia sembilan tahun.

Kendati demikian, Johansson merasa jika industri perfilman Hollywood saat ini masih memiliki banyak tugas yang perlu diperbaiki untuk menjaga artis-artisnya. Hal tersebut dilakukan agar membuat para artis merasa aman ketika berada di lokasi syuting dan menghindari hal yang tidak diinginkan dari seorang pria yang dengan sengaja menyalahgunakan kekuasannya dari para aktor dan artis baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya