Pelaku Pencuri Toko Kue Ruben Onsu Di Cilandak Berhasil Teridentifikasi Polisi

Ruben Onsu
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA Showbiz – Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah mengidentifikasi pelaku pencuri yang melakukan aksinya di toko kue milik artis Ruben Onsu yang berlokasi di Karang Tengah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Heboh Aksi Tukang Siomay Curi 675 Celana Dalam Wanita, Pernah Pakai Lima Lapis saat Jualan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy mengatakan, pelaku berhasil teridentifikasi usai berhasil terekam kamera CCTV sekitar lokasi.

"Sudah diidentifikasi dari hasil analisa CCTV ada petunjuk di situ sementara didalami oleh tim," ujar Irwandhy dikonfirmasi, Rabu 12 September 2022.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

Irwandhy menjelaskan, kendaraan pelaku yang digunakan saat beraksi juga terekam kamera CCTV yang berada di toko kue Ruben Onsu. Saat ini kendaraan pelaku tersebut tengah diselidiki.

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

"Apa keterkaitan dengan kejadian tersebut kita dapat kedepankan asas praduga tak bersalah terkait dengan kendaraan tersebut," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, toko kue milik Ruben Onsu dibobol maling pada 4 Oktober 2022 sore. Kasus pencurian tersebut  kemudian dilaporkan Ruben Onsu ke Mapolres Metro Jakarta Selatan dengan mengutus salah seorang karyawannya.

Ilustrasi Pencuri Pakaian Dalam

Photo :
  • U-Report

Laporan dugaan pencurian yang dialami Ruben tersebut telah teregistrasi dengan nomor LP/B/2393/X/2022/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, penyidik telah olah tempat kejadian perkara. Hasil rekamam CCTV diketahui pelaku berjumlah satu orang.

"Kalau kami lihat dari CCTV satu orang, lalu dia masuk dari pintu yang dirusak," ujarnya.

Dalam aksinya pelaku pencuri tersebut membobol toko kue itu dengan merusak pintu masuk. Menurut Dewi, pelaku juga disebut sempat berupaya merusak kamera CCTV lain di toko kue itu.

"Dia (pelaku) itu masuk dengan merusak pintu depan. Untuk sementara (CCTV) ini, kami cek kemudian nanti kami dalami," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Ruben kehilangan sejumlah barang berharga di toko kue berupa enam laptop, lima ponsel, dan satu hard disk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya