Ngaku Kena Karma Pacari Mantan Teman, Brisia Jodie: Maafin Aku Ya Lala

Brisia Jodie.
Sumber :
  • Instagram @brisiajodie96

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini cuitan Brisia Jodie di akun Twitter-nya menjadi sorotan lantaran dirinya mengaku tengah menerima sebuah karma. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu secara terang-terangan menyesali hubungannya dengan sang mantan kekasih yang tidak disebutkan namanya itu. 

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

“Penyesalan terbesarku adalah pacaran sama setan, membantu dajjal, dan bertemen sama roh jahat,” tulis @brisiajodie96 di Twitter yang dikutip VIVA pada Rabu, 12 Oktober 2022. 

Brisia Jodie

Photo :
  • Instagram Brisia Jodie
Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Perempuan yang lebih akrab disapa Jodie itu disinyalir membicarakan hubungannya yang lalu dengan mantan dari temannya. Dalam cuitan selanjutnya, Jodie menyebutkan nama ‘Lala’ yang di mana diketahui adalah panggilan untuk Marion Jola yang merupakan teman sejawatnya di Indonesian Idol Musim 9. 

Jodie pun merasa bahwa dirinya saat ini sedang menjalani karma karena disinyalir memacari Julian Jacob, mantan Marion Jola. Karena hal itu bahkan hubungan pertemanan Jodie dan Lala sempat renggang. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

“Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” ungkap Jodie dalam cuitannya di Twitter. 

Brisia Jodie dan Julian Jacob

Photo :
  • YouTube

Namun, diakuinya bahwa apa yang saat ini dirasakannya itu berbeda kasus. Di mana ternyata Jodie sepertinya lagi-lagi memacari mantan dari temannya sehingga ia harus mengalami karma dan mungkin hal buruk yang terjadi kepadanya. Hal itu pun dianggapnya sebagai sebuah pelajaran berharga dalam hidupnya. 

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yg amat berharga ini. Terimakasih Tuhan,” tulisnya lagi. 

Sementara itu, saat berbicara mengenai Marion Jola, Jodie mengaku bahwa dirinya sudah meminta maaf dan bahkan meminta izin dari awal saat dirinya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Julian Jacob. Dirinya hanya merasa masih ada keganjalan dalam hidupnya jika ia tidak mengakui hal itu. 

“Aku bukan baru minta maaf sekarang, tp dari awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2:(“ cuitan terakhir Brisia Jodia dalam laman akun Twitternya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya