Dicemooh Nonton Konser Justin Bieber di LA, Febby Rastanty Petik Pelajaran Berharga

Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram @febbyrastanty

VIVA Showbiz – Sebagai seorang penggemar Justin Bieber, Febby Rastanty rela pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menonton konser Justin yang digelar pada Februari 2022 lalu.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Sesaat setelah menyaksikan konser tersebut, Justin Bieber mengumumkan akan menggelar konser juga di Indonesia yang sebelumnya dijadwalkan pada bulan November 2022 mendatang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Febby menceritakan pengalamannya diejek oleh banyak orang karena lebih memilih nonton konser Justin di Amerika daripada di negaranya sendiri.

Amerika: Pasukan Israel Takkan Mampu Habisi Hamas!

Febby Rastanty membagikan foto dirinya bersama seorang teman sambil mengenakan hoodie yang menjadi marchendise favorit dari Justin Bieber.

Febby Rastanty dan Rheno Poetiray.

Photo :
  • Instagram/@rhenopoetiray
Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

"Beberapa hari setelah nonton, tiba-tiba ada pengumuman dia bakal ke Jakarta. Orang-orang pada bilang pasti nyesel kan jauh-jauh ke Los Angeles, mending di Jakarta," tulis @febbyrastanty, dikutip VIVA, Jumat 14 Oktober 2022.

Meskipun sudah lebih dahulu nonton konser Justin Bieber di LA, aktris 26 tahun itu mengaku juga tetap membeli tiket untuk konser di Jakarta. Namun, Febby justru beruntung karena telah menonton konser Justin Bieber di LA. Sebab, kini pihak Justin Bieber telah mengumumkan pembatalan seluruh konsernya termasuk di Jakarta karena alasan kesehatan sang artis.

"Eh hidup emang benar-benar ngga ada yang tahu, tiba-tiba dia cancel ke Jakarta hiks. Bahkan di LA juga sempet hampir banget ga jadi karena COVID," tulis Febby.

Dari pengalamannya itu, meskipun mendapatkan ejekan dari orang sekitarnya, Febby mendapatkan pelajaran bahwa tidak ada kesempatan yang akan datang dua kali dalam hidupnya.

Febby Rastanty.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Pelajarannya adalah, ngga ada hal seperti 'waktu yang tepat', hanya ada 'sekarang' dan 'sangat terlambat'," kata Febby.

Ia pun berpesan supaya tidak melewatkan kesempatan yang datang hanya karena omongan orang lain.

"Jangan lewatkan kesempatan karena seseorang ingin melihat kalian 'main aman' hehehe. Anyway, inilah aku foto memakai merchandise favorit @justinbieber," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya