Reuni Bajaj Bajuri, Rieke Diah Pitaloka Kenang Syuting Bareng Nani Wijaya

Reuni pemeran sitkom Bajaj Bajuri
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Belum lama ini, tepatnya pada hari Jumat, 14 Oktober 2022, para pemain serial ternama Bajaj Bajuri yakni Rieke Diah Pitaloka dan Fanny Fadillah, datang berkunjung ke kediaman Nani Wijaya. Mereka bertemu dan reuni bersama. 

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Seperti yang sudah diketahui, media sosial belum lama dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang menampilkan kondisi aktris senior Nani Wijaya. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sejak video itu viral, banyak warganet yang beranggapan bahwa pemain Bajaj Bajuri itu tengah sakit.

Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Replika Bajaj Bajuri di pernikahan anak Mat Solar

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

Saat ditemui awak media di momen reuni tersebut, putri dari Nani Wijaya, Nina Kartika menjelaskan bahwa saat ini kondisi ibundanya sehat dan baik-baik saja. Nina membantah kabar yang menyebut Nani Wijaya tengah sakit, seperti yang viral baru-baru ini.

Kasus Korupsi Rp271 T Minta Diusut Tuntas, Rieke Diah Pitaloka: Jangan Fokus ke Harvey Moeis Saja

“Iya (bantah isu sakit). Iya Alhamdulillah ibu baik-baik saja. Kami sekeluarga membantah bahwa kondisi ibu saya tidak seperti yang diberitakan, yang viral yang baru-baru ini,” kata Nina di kawasan BSD Tangerang.

Reuni pemeran sitkom Bajaj Bajuri

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ditemui di tempat yang sama, Rieke Diah Pitaloka yang berperan sebagai Oneng dalam Bajaj Bajuri mengaku merasa sangat rindu kepada Nani Wijaya yang ia panggil dengan sebutan emak.

Rieke terakhir bertemu dengan Nani Wijaya sebelum adanya pandemi COVID-19.

“Semuanya kangen sama emak, doain emak semoga sehat selalu, emak itu kuat, emak itu menginspirasi banyak orang. Sebelum COVID-19 (terakhir ketemu), dulu emak sempet di Jawa,” ucap Rieke.

Dalam kesempatan tersebut, Rieke juga bernostalgia dengan masa-masa syuting Bajaj Bajuri bersama Nani Wijaya.

Jika tidak sedang syuting, Rieke merasa bahwa Nani Wijaya benar-benar seperti ibunya sendiri yang selalu mengingatkan banyak hal.

“Emak di luar set bener-bener kayak emak aku, gak ada ibu juga, selalu ngingetin,” ujar Rieke.

“Alhamdulillah ada kesempatan, kita ketemuan, walaupun mungkin enggak semua,” kata Fanny Fadillah yang berperan sebagai Ucup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya