Tepis Rumor Musuhan, Selena Gomez Berpose Akrab Bareng Hailey Bieber

Hailey Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @tyrellhampton

VIVA Showbiz – Usai diterpa rumor perselisihan karena hubungan asmara dengan Justin Bieber, Selena Gomez dan Hailey Bieber memebuktikan bahwa mereka tidak saling bermusuhan.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Selena Gomez terlihat berpose akrab dengan Hailey Bieber yang kini menjadi istri mantan kekasihnya, Justin Bieber. Keduanya diketahui hadir dalam pesta tahunan kedua Academy Museum of Motion Pictures pada 15 Oktober lalu di Los Angeles.

Dalam foto itu, Selena Gomez tak sungkan berdekatan dengan Hailey Bieber sambil tersenyum tipis ke kamera. Pipi penyanyi dan model itu saling menempel sambil memberikan pose menawan. Hailey juga terlihat menyukai foto itu yang diunggah oleh akun @tyrellhampton.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Hailey Bieber dan Selena Gomez

Photo :

Di foto lain kedua wanita cantik itu bahkan terlihat saling memeluk. Foto-foto itu muncul tak lama sejak Hailey mengungkap rumor permusuhannya dengan Selena dalam sebuah podcas Call Her Daddy pada September lalu.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Ada rumor yang menyebut bahwa waktu dia berpacaran dengan Justin berbarengan dengan saat bintang pop itu mengencani Selena, yang sudah dibantah penyanyi itu.

"Saat dia (Justin) dan mulai berpacaran atau sesuatu yang seperti itu, dia tidak pernah dalam sebuah hubungan, pada titik apapun. Itu bukan karakterku untuk menghancurkan hubungan seseorang," kata model 25 tahun itu, mengutip laman Aceshowbiz.

"Banyak kebencian, dan pengabadian, datang dari kesalahpahaman, 'Oh, kamu mencuri dia'. Itu datang dari fakta bahwa mereka berharap dia sudah mengakhiri dengan orang lain dan itu baik-baik saja. Kamu bisa berharap apapun yang kamu mau tapi itu bukan masalahnya," lanjut Hailey.

Hailey mengaku sulit berbicara mengenai hubungan Justin dan Selena karena dia tidak ingin bicara dari pihak manapun. "Sekali lagi, karena itu hubungan mereka dan aku sejujurnya sangat menghargai itu," katanya.

"Aku hanya mereasa ada sedikit dari kecemasan orang yang mungkin akan menjadi salah atau tidak ingin mengatakan sesuatu yang menjadi tidak menghormati atau mengungkit sesuatu yang bisa mengubah perasaan seseorang," lanjut Hailey.

Hailey Bieber.

Photo :
  • Instagram @haileybieber

Putri dari Stephen Baldwin itu mengaskan bahwa tidak ada drama sama sekali. Dia pun sempat gugup untuk membicarakan hal itu karena dia tidak ingin membuat heboh atau mengungkit sesuatu yang akan menjadi hal besar.

Tak lama setelah podcast itu, Selena melakukan live TikTok di mana dia mengomentari tanggapan seorang penggemar mengenai cinta segitiga itu.

"Beberapa hal yang aku tidak perlu mengetahuinya sangat jahat dan menjijikan, dan itu tidak adil, dan tidak ada seorang pun, harus berbicara dengan sikap yang pernah aku lihat," kata dia.

Bintang Only Murders in the Building itu akhirnya meminta para pengikutnya untuk menjadi baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya