Roy Kiyoshi Sebut Rumah Tangga Lesti-Billar Bakal Ada Perpisahan Tragis

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram @roykiyoshi

VIVA Showbiz – Langkah Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT setelah polisi menetapkan suaminya, Rizky Billar sebagai tersangka menuai komentar dari berbagai pihak.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Salah satunya dari Roy Kiyoshi, menyikapi kabar tersebut, orang yang dikenal dengan koleksi-koleksi spirit doll ini mengungkap pernyataan mengejutkan soal hubungan Lesti-Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube Rizky Billar
Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Orang yang mengaku dapat meramal masa depan itu menyatakan pandangannya bahwa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora akan mengalami cobaan yang jauh lebih hebat dari sebelumnya.

“Aku merasa mereka akan ada perpisahan yang sangat tragis banget” ujar Roy Kiyoshi dikutip dari akun Instagram insta_julid, Senin, 17 Oktober 2022.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi berharap untuk Lesti Kejora untuk segera beralih mencari pengganti Rizky Billar.

“Aku berdoa yang terbaik untuk Dedek Lesti. Karena Dedek Lesti memang dari nol banget ya, berjuang banget. Semoga bisa move on dan mendapatkan pengganti yang terbaik buat dia," katanya memberi saran.

Bahkan, Roy juga menyinggung soal biaya hidup dan tanggung jawab keluarga. Menurutnya hal tersebut hanya dibebankan kepada Lesti Kejora.

“Dedek Lesti harus nanggung semua sebenarnya, biaya hidup. Semua tanggung jawab ada di Dede Lesti," imbuhnya

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Sebelumnya, pria indigo tersebut juga pernah menyatakan soal kekhawatirannya atas kesetiaan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

"Aku tuh takut kalau Billar nggak setia. Kalau dari mukanya mereka cocok tapi kalau secara hati, aku tuh masih ragu-ragu. Sama Billarnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya