Viralkan Kondisi Nani Wijaya Tanpa Izin, ART Langsung Dipecat

Kondisi Nani Wijaya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Beberapa hari yang lalu, nama artis senior Nani Wijaya mendadak viral sampai menjadi buah bibir di kalangan warganet. Hal ini bisa terjadi karena sebuah video yang memperlihatkan kondisi sang artis seperti dalam keadaan lemah tak berdaya. 

Ngeri! Gelombang Panas Tewaskan 150 Ribu Orang di Seluruh Dunia

Kehadiran video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok Kitanlia itu sontak saja membuat warganet merasa khawatir dengan kondisinya. Namun, ada pula yang mengeluarkan berbagai macam spekulasi soal kondisi kesehatan bintang Tukang Bubur Naik Haji itu. 

Usut punya usut, video yang beredar luas di media sosial itu diambil langsung oleh asisten rumah tangganya tanpa izin. Hal ini yang membuat sang asisten rumah tangga akhirnya dipecat dari pekerjaan tersebut. 

Terungkap! 7 Posisi Tidur Ini Bisa Menebak Kepribadian Anda

Kondisi Nani Wijaya

Photo :
  • Tangkapan layar

"Oh iya itu (yang menyebar video) pembantu saya. Karena kan waktu itu kan kejadiannya saya sedang tidak ada di rumah, jadi itu pembantu baru dan saya sudah kasih peringatan dan sudah saya pecat juga," kata Nina Kartika kepada awak media. 

Permintaan Layanan Kesehatan Melonjak, ICRC Buka RS Lapangan di Rafah

Nina Kartika mengaku sudah kesal dengan tindakan yang dilakukan ART itu. Apalagi muncul spekulasi mengenai kesehatan sang ibunda, padahal video tersebut diambil ketika Nani Wijaya baru saja bangun dari tidurnya. 

"(Dia) udah nggak ada di sini, tidak sopan mengambil gambar ibu saya dengan tiba-tiba ya kan. Itu kan baru bangun tidur, jadi kondisi baru bangun tidur gimana sih? Ya kan?" ungkap Nina.

"Rambut masih acak-acakan, belum prepare lah, masih pake baju piyama. Muka juga kan baru bangun tidur gimana sih? Masih belum normal ya, seperti orang sakit, apa lah apa lah, pasti kan ada perbedaannya kan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nina juga mengungkapkan bahwa sang ibunda berada dalam kondisi yang cukup sehat. Meski demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa ada sedikit penurunan kondisi fisik. Hal ini karena usia ibunya yang sudah tak muda lagi. 

Nani Wijaya bersama Lulu Zakaria

Photo :
  • instagram/luluzakaria70

"Kondisi ibu saya sehat walafiat, nggak kurang satu apapun. Alhamdulillah ibu saya sehat dan aktivitasnya juga masih seperti biasanya ya. Nggak kurang suatu apa," jelasnya.

"Hanya kondisi orang yang sudah lansia, wajar lah ada penurunan sedikit. Kalau di video bilang pangling, ya iyalah. Kan dibedakan dengan usia syuting 60 tahun, pasti beda," pungkas Nina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya