Rumah Megan Thee Stallion Kerampokan, Kerugian Mencapai Rp4,62 Miliar

Rapper Amerika Serikat, Megan Thee Stallion.
Sumber :
  • Instagram @theestallion

VIVA Showbiz – Nasib buruk menimpa rapper asal Amerika Serikat yakni Megan Thee Stallion. Rumahnya yang berada di Los Angeles baru saja dibobol oleh pencuri. Kabar tersebut tentu mengejutkan bagi dirinya. 

Modus 2 Mama Muda Nekat Mencuri di 7 Minimarket Dalam Sehari

Diketahui ada dua pencuri pria yang masuk ke rumah sang rapper dengan cara memecahkan jendela pintu belakang rumahnya pada Kamis malam, 13 Oktober 2022.

Melansir dari People, para pencuri tersebut berhasil mengambil perhiasan senilai $300-$400K atau sekitar Rp4,62 miliar di kamar utama rumah Megan Thee Stallion. Megan sendiri selaku pemilik rumah pada saat kejadian sedang tidak berada di rumahnya. 

Pengakuan Ojol Curi Velg-Ban di ITC Cempaka Mas, 62 Kolonel TNI Pecah Bintang

Rapper Megan Thee Stallion saat F1 GP Amerika Serikat

Photo :
  • AP Photo/Darron Cummings

Polisi pun setempat masih berusaha untuk menemukan pencuri dan melihat rekaman CCTV dari rumah Megan serta video dari kamera tetangganya yang mungkin telah menangkap para penyusup tersebut. Akan tetapi pelaku pencurian belum berhasil ditemukan. 

Google Punya Trik Melindungi Perangkat Android dari Pencurian

Melalui akun Twitternya, Megan mengungkapkan dirinya yang terkejut akan kejadian yang menimpanya tersebut dengan menuliskan kata, “Wow”. Hal itu benar-benar menunjukkan dirinya yang sangat terkejut dengan kejadian perampokan tersebut. 

Rapper Amerika Serikat, Megan Thee Stallion.

Photo :
  • Instagram @theestallion

Kendati demikian, rapper berusia 27 tahun tersebut mengaku masih bersyukur karena semua orang di rumahnya selamat dari kejadian itu meskipun harta bendanya raib digondol pencuri. Menurutnya, harta bisa diganti dan dicari lagi, namun hal terpenting adalah orang-orang bisa berhasil selamat. 

"Material bisa diganti tapi saya senang semua orang selamat,” tulis Megan di akun Twitternya @theestallion yang dikutip VIVA pada Senin, 17 Oktober 2022. 

Megan juga membagikan pesan kepada para penggemarnya bahwa ia berencana akan hiatus sementara setelah program yang dibawakannya yakni Saturday Night Live (SNL) berakhir. 

"Hotties aku benar-benar minta maaf tapi setelah SNL aku benar-benar harus istirahat, aku sangat lelah, secara fisik dan emosional," tulisnya LAGI. 

Pemenang Grammy itu diketahui juga sudah berada di New York pada saat perampokan terjadi. Megan Thee Stallion sendiri menjadi selebriti terbaru yang mengalami perampokan rumah. Sebelumnya, selebriti lain juga pernah mengalami nasib buruk serupa dengannya, antara lain rumah Mariah Carey Sandy Springs, Georgia, dirampok pada akhir Juni lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya