Ramalan Karier Lesti ke Depan, Denny Darko Sebut Hal Mengejutkan

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Showbiz – Prahara yang sempat menerpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar seolah telah menjadi ujian terbesar dalam kehidupan pasangan Leslar tersebut. Bagaimana tidak, publik seakan-akan dibuat geger dengan mencuatnya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang mendadak viral dan jadi sorotan publik.

Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

Kini, setelah insiden tersebut berakhir dengan pencabutan laporannya di pihak kepolisian, sejumlah spekulasi pun mengemuka soal seperti apa karier pasangan selebriti tersebut usai tak lagi mendapatkan simpati dan bikin banyak masyarakat kecewa.

Dan salah satu ramalan tentang seperti apa nasib karier Lesti-Rizky di kancah dunia hiburan Tanah Air pun muncul dari peramal Denny Darko. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

Denny Darko juga menerawang bahwa banyak brand yang tidak puas akan insiden tersebut. Bahkan ada brand yang merasa akan mengakhiri kerja sama dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

“Kalau ternyata karier ke depannya dilihat dari kacamata brand atau orang yang mengajak kerja sama, maka saya lihat bahwa akan ada sebuah ketidakpuasan, ada sebuah rasa ingin mengakhiri ini tadi, bahwa apa pun yang terjadi ini tidak akan sama seperti sebelumnya," ujar Denny Darko dalam sebuah program acara di salah satu tv swasta pada 17 Oktober 2022.

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Usai Lesti umumkan mencabut laporan, banyak pihak yang merasa kecewa. Bahkan banyak yang mendesak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) untuk memboikot Lesti Kejora.

Menurut Denny Darko, hal ini membuat Lesti Kejora terbelah. Katanya lagi, karier Lesti Kejora dipastikan akan jauh lebih merosot dari sebelumnya.

“Apalagi kemarin ada blacklist yang belum jelas ini akan diteruskan atau tidak, dan Lesti yang sekarang terbelah," jelas sang mentalis tersebut, seperti yang dilansir laman IntipSeleb.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

“Tapi yang pasti itu akan jauh merosot dari pada sebelumnya," imbuh Denny Darko soal karier Lesti Kejora usai mencabut laporan KDRT.

Sebelumnya diketahui bahwa Denny Darko memprediksi ada alasan lain yang tidak diungkap Lesti hingga membuatnya memilih jalur damai.
Yaitu karena brand Leslar yang akan datang dan sudah disepakati sebelum insiden KDRT tersrbut.

Denny Darko juga menerawang bahwa banyak brand yang tidak puas akan insiden tersebut. Bahkan ada brand yang merasa akan mengakhiri kerja sama dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya