Andien Pernah Dapat Kekerasan dari Mantan Kekasih, Dicekik Hingga Ditonjok

Andien Aisyah
Sumber :
  • Prambanan Jazz Festival 2022

VIVA Showbiz – Penyanyi Andien Aisyah mengungkap pernah mendapatkan kekerasan dari mantan pacarnya. Selama sembilan bulan pacaran dengan mantan kekasihnya itu dirinya sering menerima sejumlah kekerasan.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Selama sembilan bulan aku pacaran, isinya memang lebih banyak berantemnya," kata Andien mengutip tayangan FYP.

Lebih lanjut, ketika keduanya bertengkar, sang kekasih sering meluapkan emosinya melalui kekerasan. Dirinya sempat menerima tonjokan hingga dipukul.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

"Berantem dalam artian kita nggak bisa komunikasi dengan baik. Jadi saat dia marah, dia meluapkan emosinya dengan kekerasan. Mulai dari tonjok, dicekik, dipukul pakai hardcase gitar, dibeset pakai pisau," lanjut Andien.

Andien

Photo :
  • IG @andienaisyah
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tidak sampai di situ saja, ketika bertengkar di jalan dirinya sempat membuka pintu mobil dan ingin seperti berguling di jalan.

"Diturunin, kalau berantem di jalan tol, aku buka pintu mau guling-guling di jalan tol. Hal-hal semacam itu, sampai segitunya," kata Andien.

Di sisi lain, sering mendapatkan kekerasan dari sang mantan kekasih. Andien mengaku dirinya juga selalu berusaha untuk kabur dari aksi kekerasan sang mantan kekasih. Namun sayangnya dirinya selalu tertangkap sang kekasih.

Andien

Photo :
  • IG @andienaisyah

"Aku juga berusaha, karena aku yakinnya 'ini pasti gue mati ditempat' bisa terjadi seperti itu karena pikiran itu kejadian dalam sepersekian detik ga bisa mikir, jadi ada usaha untuk kabur, ada. Pernah kabur beneran pernah, cuman karena rumahnya masuk kompleks aku kayak lari aku berusaha nyari sesuatu ternyata mobilnya lebih cepat dari lari aku, jadi akhirnya ketangkap lagi," jelas Andien.

Ibu dua orang anak ini juga mengaku sempat beberapa kali memaafkan sang mantan kekasih. Hal ini bukan lantaran dirinya bucin melainkan adanya rasa iba dan tanggung jawab terhadap sang mantan kala itu.

"Akan sulit dicerna sama orang yang belum merasakannya tapi aku bisa cerita pertama kali dipukulin wah ini enggak bener pasti aku putusin, tapi abis itu minta maafnya sampai nangis-nangis, sujud-sujud, sesak nafas sampai kayak 'gue enggak bisa hidup tanpa lo' kayak merasa aku merasa bersalah dan bertanggung jawab, karena dia merasa hanya aku yang bisa merubah dia membutuhkan bantuanku untuk bisa mengubah hidupnya," kata Andien.

Andien Aisyah.

Photo :
  • Instagram @andienaisyah

Namun sayangnya, ketika berbalikan dengan sang mantan, dirinya kembali mendapat kekerasan berulang dari sang mantan.

"Ulangi lagi, ulangi lagi. Aku coba flashback, sebenernya nggak bucin juga sih. Karena balikan nggak terlalu cinta tapi lebih ke kasihan siapa yang nolongin dia selain gue. Walaupun harus mengorbankan diri," ungkap Andien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya