Marshel Widianto Nyindir Rizky Billar? Kini Sibuk Cari Kerja

Marshel Widianto
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Komika Marshel Widianto tampil dalam acara Somasi yang tayang di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, pria yang santer dekat dengan artis cantik Celine Evangelista itu diduga melayangkan sindiran kepada Rizky Billar

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Hal ini tentu saja karena tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Sementara acara Somasi tersebut diawali dari Marshel Widianto yang menyebut bahwa seharusnya bukan dia yang diundang. Bahkan, dia menyindir seharusnya Deddy Corbuzier mengundang Rizky Billar dalam acara tersebut. 

"Seharusnya yang diundang di sini itu bukan saya om Ded, ada tuh seorang suami yang banting tulang," ucap Marshel Widianto, yang dikutip Selasa, 18 Oktober 2022. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Marshel Widianto

Photo :
  • YouTube

"Banting tulang istri," lanjut Marshel yang diikuti tertawaan orang-orang di studio.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Bukan hanya itu saja, pria 26 tahun itu juga terdengar melayangkan sindirannya kepada suami Lesti Kejora yang kini dicekal KPI. Sindiran dengan nada candaan itu dilontarkan seiring dengan Rizky Billar yang saat ini sudah tidak mempunyai pekerjaan di televisi. 

"Sekarang dia lagi sibuk bikin CV dikarenakan sudah ditolak di TV," ungkap Marshel Widianto.

Untuk melanjutkan sindiran tersebut, Marshel Widianto pun tampak mengasihani bintang sinetron itu. Mengingat saat ini tengah disibukkan mencari pekerjaan baru lewat situs Jobstreet. 

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/insta_julid

"Aduh kasian banget ya, tadinya dia kerja temenan sama kru, sekarang sama Lina Jobstreet," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, suami Lesti Kejora yang bernama Rizky Billar saat ini dilarang untuk tampil di layar kaca karena sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. 

Meski sudah dibebaskan dari jerat hukum dan saat ini sudah berdamai dengan Lesti Kejora, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tetap meminta supaya tidak ada glorifikasi untuk para pelaku KDRT. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya