Mengejutkan, Ternyata Ini Nama Kontak George Clooney di Ponsel Julia Roberts

Julia Roberts dan George Clooney.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Hubungan yang terjalin antara George Clooney dan Julia Roberts sudah tak diragukan lagi, keduanya memiliki hubungan baik sebagai seorang teman. Tak dipungkiri, keduanya juga selalu berhasil menampilkan suguhan terbaik sebagai pasangan di film-film yang dibintangi.  

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Kedekatan itupun nampaknya terlihat dari nomor ponsel George Clooney yang disimpan oleh Julia Roberts. Julia Roberts memiliki nama panggilan khusus untuk teman dekatnya George Clooney di teleponnya: Batman. Selama wawancara untuk rom-com mendatang pasangan itu, "Ticket to Paradise," Jake Hamilton dari Good Day Chicago bertanya kepada Roberts bagaimana mereka disimpan di telepon masing-masing.

"George ada di ponsel saya dengan kode nama 'Sel Batman,'" jawabnya melansir dari laman Insider.com.

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Pengungkapan itu tampaknya mengejutkan Clooney, yang menanggapi temannya dengan bertanya, "Ponsel Batman? Oh, itu lucu."

Julia Roberts dan George Clooney

Photo :
  • aceshowbiz
Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

"Sekarang saya harus mengubahnya," kata Roberts.

"Ya, semua orang tahu," Clooney setuju.

Tanpa henti, Hamilton bercanda bahwa nama kontak Clooney yang diperbarui bisa jadi "Puting kelelawar," merujuk pada puting kontroversial yang ditambahkan ke Clooney's Batsuit.

Pada 2013, Clooney memberi tahu Deadline bahwa dia menyimpan foto dirinya sebagai Ksatria Kegelapan yang ditampilkan di dinding kantornya " sebagai pengingat peringatan tentang apa yang bisa terjadi ketika Anda membuat film semata-mata untuk alasan komersial. "

Maxime Bouttier, Julia Roberts, George Clooney, dan pemain Ticket to Paradise

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Tapi bagaimana Roberts disimpan di telepon Clooney?

Clooney bercanda bahwa Roberts ada di teleponnya di bawah "Pretty Woman," merujuk pada film populer aktor tahun 1990 yang dibintangi Richard Gere. Roberts tidak membeli itu sedetik pun.

"Tidak, tidak," kata Roberts, memanggilnya keluar. Clooney mengakui dia benar.

"Ini bukan Julia Roberts karena telepon saya diangkat," kata Clooney, berbagi bahwa dia biasanya tidak menggunakan nama lengkap untuk info kontak. "Saya pikir itu hanya JR atau sesuatu seperti itu."

Anda dapat menonton wawancara lima menit pasangan ini dengan Hamilton di bawah ini. Mereka mulai mendiskusikan bagaimana mereka disimpan di ponsel masing-masing pada tanda 3:13 .

Clooney dan Roberts, keduanya pemenang Oscar, telah membintangi berbagai film bersama selama bertahun-tahun, termasuk "Ocean's Eleven" tahun 2001, "Confessions of a Dangerous Mind" tahun 2002, "Ocean's Twelve" tahun 2004 dan "Ocean's Twelve" tahun 2016. Monster Uang.”

Dalam “Ticket to Paradise”, keduanya berperan sebagai pasangan bercerai yang melakukan perjalanan ke Indonesia untuk menghentikan putri mereka mengulangi kesalahan masa lalu mereka. Film yang disutradarai oleh Ol Parker ini akan tayang di layar lebar pada hari Jumat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya