Alasan Ayu Ting Ting Marahan dengan Boy William, 4 Tahun Diem-dieman

Ayu Ting Ting dan Boy William .
Sumber :
  • instagram ayu ting ting

VIVA Showbiz – Hubungan di antara Boy William dan Ayu Ting Ting diketahui sempat meregang. Keduanya bahkan sama-sama mengakui bahwa mereka bertengkar selama empat tahun lamanya. Namun kini keduanya diketahui telah kembali berdamai.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Di sisi lain, Boy William kembali menanyakan alasan mengapa Ayu Ting Ting begitu marah padanya selama empat tahun lamanya.

"Menurut lo kalau ini gimana, muncullah satu papan muka Ayu Ting Ting, apa yang buat lo marah di saat acara itu?," kata Boy William mengutip potongan video di akun gosip @lambegosiip.

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

"Gue pengen tau aja karena muka lo kayak orang jijik," jawab Ayu Ting Ting.

Mendengar hal itu, Boy William meluruskan bahwa wajahnya memang ekspresif. Namun dirinya tak ada niatan bermaksud untuk menyakiti Ayu Ting Ting.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Mungkin reaksi gue cuman dalam hati gue, ni enggak ada niat untuk ke arah sana dalam hati gue biasalah gue kadang-kadang suka ekspresif mukanya kan kayak hah hah gitu tapi lo mungkin nangkepnya...," kata Boy William.

Namun Ayu Ting Ting sendiri menghimbau agar Boy William tidak berekspresi tertentu yang membuat orang salah mengaartikannya.

"Tapi buat gue alangkah baiknya kalau lo berekspresinya lebih baik," kata pedangdut kelahiran 1991 ini.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting pun penasaran apakah Boy William merasa rindu tidak ada dirinya di sisi Boy William sebagai seorang teman.

"Kangen kan lo enggak ada temen kayak gue?," tanya Ayu Ting Ting.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Diakui Boy bahwa dirinya rindu akan sosok teman seperti Ayu Ting Ting. Dirinya juga bertanya apakah biduan Depok itu senang jika keduanya kembali rukun sebagai teman.

"Lumayan, bukan cuma itu lo temen lama gue berantemnya menurut gue masalah sepele. oke masalah serius intinya gue kangen punya temen Ayu Ting Ting dan iam happy kita bisa baikan lagi. lo happy?," tanya Boy William.

"happy," jawab Ayu Ting Ting.

Boy William juga penasaran alasan kenapa ibu satu orang anak ini akhirnya mau memaafkannya setelah empat tahun hubungan diantara keduanya merenggang.

"Kenapa lo mau maafin gue juga saat itu?," tanya Boy William.

Terkait hal itu, Ayu Ting Ting mengungkap ketika dirinya sudah meluapkan emosinya, dia tidak mendendam.

"Ya karena udah lama juga kan terus juga sebenernya gue kalau marah ya udah kalau udah meluapin udah gue enggak ada dendam, gue ga ada apa bahkan instagram, nomor whatsapp lo doang kan yang gue blok. kalau instagram enggak gue apa-apain gue tetep biasa follow gue juga tetep liatin dan enggak ada rasa dendam, enggak ada rasa gue gimana gimana enggak ada," ungkap Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya